Mariah Carey - We belong together

Jumat, 07 Oktober 2011

TRAGEDI MOBIL KOLBAK


Berawal dari gue kumpulan panitia ngabuburit bulan puasa kemaren yang diadain disekolah, gue dan anak2 yang lain pun makanmakan dilapangan basket. haha enggaklah, ditempat makan tentunya, emangnya ayam dimana-mana bisa aja makan sepuasnya, bokernya pun bisa dia makan pula. wkwkwk
nah lanjut . terus udah selese makan, gue pun langsung cabut dan anterin temen gue ke sekolah. setelah itu gue langsung caw aja jemput ade gue dirumah nenek.
pas ditengah jalan, tibatiba jalanan macet. yang ternyata 2 buah bohlam ( lho kok bohlam?) maksudnya 2 buah kolbak berjejer pulaupulau. hahaaaaha lagu kaliii, lanjut ! terus gue kan lagi cepetcepet mau jemput ade gue, secara udah sore. dalem benak gue, kalo gue diem terus kapan nyampenya akhirnya gue mutusin buat nyelip mobil itu dengan motor disamping gue dan dengan penuh ketegangan gue pun nyelipkan..

ehhhhh pas gue nyelip, gue iseng aja MENCET KLAKSON SEKENCENG MUNGKIN DAN LAMANYA ITU SEKITAR 5MENIT_an lah !
gila dongg, semua pengendara pun kaget 7keliling dan s supir KOLBAK bilang ke gue :

supir kolbak : "biasa we neng !!!!!"
( biasa aja neng )

disitu asli deh gue masang muka dongo, dan gue pun melanjutkan perjalanan dengan keadaan jantung gue retak sebelah . mau tau kenapa ? karna gue takut dikejar2 sama supir kolbak dan geng-gengnya itu. dalam benak gue terbayang, supir itu nyusul gue da teriak " wooooooooooooooy, kuping gue sampe budeg tau lo bunyiin klakson lama banget" ( jebret ! kolbaknya dilempar ke muka gue )

gue ga nyangka deeeh supir itu bisa-bisanya esmosi gitu. aneh deh, TENSI-nya lagi naek kali yaah? atau janganjangan lagi DAPET kalii yaah ?
kok bisa-bisanya sensitif kayak gitu, apa banyak makan daging kambing yah ? padahalkan belum musim kurban.
ah s supirnya lagi bingung cari penumpang kali yah ?
(emang angkot) --?

4 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D