Mariah Carey - We belong together

Kamis, 13 Oktober 2011

doyan banget makan TUTUT

Kamis, 13 Oct 2011

Ceritanya kan tiap istirahat anakanak pada jajan dong dikantin, nah beda lagi sama kelas gue.
kelas XII IPA 2, kebanyakan cewecewenya pada doyan makan TUTUT, mereka selalu membelinya dengan suka cita dong yah tentunya. gimana ga girang coba, tiap ada s bibi yang dagang itu tutut, mereka pasti pada teriak
"babiiii, eh salah ketik gue. maksudnya bibi,,,,,,,, meser tutut "
( bibi, beli tutut )
otomatis dong s bibi ikutan girang juga ! gmna ga girang yah, orang yang beli banyak, mungkin anakanak kelas gue pada beli tutut minimal sehari 10ribuanlah ( bukan perorang, tapi semuanya )
kebayang dong kalo sehari perorang 10rbu, itu yang makan TUTUT awas aja kalo besoknya langsung MOYONG. hhahaaaaahaa
secara yah banyak makan tutut kan bisa ajah bibir pecahpecah, mata bengkak, mulut konyamkenyom, dan pendarahan yang berlebihan .
lho ? pendarahan segala ? iyah lah pasti pendarahan orang didalem TUTUTnya ada SILET.
wkwkwkwkwkw

lanjut !
karna saking seringnya beli, guru2, staf tata usaha yang sering liat anakanak dikelas gue yang beli tutut ke s bibi  pun udah hafal wajahwajah kelas gue kayak gimana, ada yang bulet, kotang, segitiga, lonjong, jajargenjang ( jiaaaah, malah ngapalin ,MATEMATIKA )

lanjut lagi !
pokonya udah kebaca banget, kalo anak2 kelas gue dateng tiba-tiba dengan jumlah orang yang lumayan banyak dan menghampiri dagangan s bibi itu, udah pasti banget itu mau beli TUTUT. ketambah lagi muka dan bibirnya mirip TUTUT kali yah ?
hahahahahahahha piiiissss
Atau janganjangan karna di JIDATnya udah ada tulisan " BI, BELI TUTUT 4BUNGKUS "
hahahahaha
emangnya papantulis ? :D

cerita aneh lainya :
temen2 gue pada kocak-kocak, apalagi cowocowonya.
udah ga bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi dah, liat wajah mereka yang super serius aja udah ngakak.
apalagi kalo udah liat temen gue yang inisialnya I sering sengaja masang wajah DONGO nya, dan dengan tanpa expresi.
otomatis dong yah gue ngakak terus.

terus cerita anakanak cowo yang lagi latian nyanyi buat test vocal minggu depan. ceritanya mereka lagi nyari nada dasar yang pas dong yah ?
darisitulah awal gue ngakak terus dikelas, bikin gue betah dikelas.
kenapa ?
karna pas mereka salah masuk, atau suaranya kejepit itulah yang sangat gue tunggu-tunggu.
karna gue suka bayangin coba ajah kalo lagi konser terus suaranya tiba-tiba sembelit, kan repot yah bisa-bisa penontonnya pada lari dan meninggalkan ( tempat perkara ) , diiiiiih bukanlah tempat konser dodol :p

lanjut !
cerita temen sebangku gue
RINA HENDRIANI super duper cerewet, bawel , banyak omong, suka ngomelngomel, pokonya sejenis gitu dehhh.
pas pelajaran kimia, orang lagi serius-seriusnya dan lagi merhatiin guru, tibatiba dia iseng kan baca2 blog gue. pas dia denger ada yang muter lagunya Ayu Tingting ( alamat palsu ) yang sekarang lagi membabi buta, akhirnya diapun ikut nyanyi. dan pas guru kimia gue lagi diem dan anakanak juga hening.
ehhhhh dia malah asikasikan nyanyi, serentak dong semua anakanak pada ngakak.
dan wajahnya temen gue itu berubah jadi buah strowbery yang sangat matang dan warnanya kuning keemas-emasan.
( mana ada strowbery kuning, merah dong yah )

pokonya ga ada habishabisnya nyeritain kisah SMA gue yang super duper aneh ini, dan dikelilingi oleh orang-orang yang aneh pula .
pisssssssssssssssss


lanjut !
ada lagi temen gue yang sering dijadikan bahan Kue ( lho ? ) bahan ledekan maksudnya, nah itu dia yang paling sering bikin ngakak. apapa yang sifatnya jelek pasti anak-anak cowo nuduhinnya ke s dia, pantas dong anak-anak cewe pun cuma bisa ngakak liat tingkahnya anak itu.
dan ada lagi temen cowo gue yang superduper nyebelin dan jailnya tingkat dewa deh, apapa dijailin.
ada henpon nganggur ajah dia bawa, terus dia buka inbox nya lalu dia baca. dan yang pada akhirnya dia kasih tau sms orang itu ke yang lain.
selain itu jailnya ga ada habisnya. tangannya sudah dilatih kayaknya.

Dalam benak gue, dia cocok kalo jadi maling, soalnya kalo ngambil henpon ajaah, pasti cepet dan tanpa disadari oleh korbannya. korbannya akan sadar ketika temen gue itu bilang 1 2 3 , sadar ! Hhhhaaaaa
emangnya hipnotis ?
enggalah, korbannya akan sadar ketika temen gue itu baca sms s korban sekencangkencangnya didepan anak-anak kelas. baru deh teriak
" woyyyyyyyyyyyy, ulah dibacaan "
( woyyyy, jangan dibaca ! )
# s jail pun cepatcepat mengamankan henpon s korban, dan lanjut baca inbox penting s korban



naaaaah itulah cerita gue, seru ga seruuu bilang seru ajah dah yah ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D