Mariah Carey - We belong together

Sabtu, 15 Oktober 2011

PERMEN KARET NAKAL

lanjut ke sesi selanjutnya !
(talkshow kaliii mau lanjut ke sesi pertanyaan)

baiklah
ini cerita s jalijali, hhaahaha nyanyi 

terus cerita selanjutnya adalah aksi kocak sodara gue kemaren sore.ketika gue + sodara gue lagi ikutan exskul TEATER.
dengan tiba2 dia ngagetin gue dan ngajak gue buat kebelakang, gue pun nurutin maunya dia.
pas dibelakang dia bisik-bisik tetangga gitu sama gue.
dan ternyata pantatnya, eh salah roknya kena permen karet.
udah deh gue tanpa rasa pri-pertegaan langsung ketawa terbahak2 dan gue kena hukum pidana, hha
bukan gue kena marah pelatih TEATER tapi lewat expresinya yang seram. hhehehehe gue cuek bebek ajah, dan seperti yang ga ngerasa salah. hahahahahahaha bagus kan ? :D

Dan setelah sodara bisik-bisik, akhirnya gue ngasih tisu bisa dielap-elap, siapa tau bisa ilang.
Dan inilah usahanya :

bisa dilihat
1                  2                 3         



    





maap pemirsa, poto nya disensor yah !
sayang sekaliii
hahhahahahah
lain kali ajah yah, gue bujuk dulu sodara gue itu ;)


lanjut !

Dan setelah gue cek kembali, ternyata yang ada rok sodara gue kayak kasur empuk yang terbuat dari kapuk.
lo tau kenapa ?
karna ketika gue kasih tisu, dan sodara gue meng-lap rok nya, s tisu malah ikutan nempel dan akhirnya gue jadi ngebayangin itu kayak YUPI Kapas tau ?
itu lho yang makanan fav anak kancil, eh anak kecil.
gope-an gitu dehhh.

pokonya itu permen karet nakal banget, dibersiin bukannya ilang malah tambah tebel ajah nempel di rok sodara gue.
coba ajah kalo tu permen karet idup, udah gue cingcang deh ( soiyeh gue ).
hahahahaha

pokonya selamat buat sodara gue yang udah ketiban permen nakalnya hari kemaren, semoga nempelnya tidak abadi yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D