Mariah Carey - We belong together

Minggu, 23 Oktober 2011

eror banget !

cerita gue hari ini !
jadwal les gue ga jadi lagi dan lagi.

yowes gue mutusin buat maen ke rumah sodara gue.
secara sodara gue kuliahnya di Unpad, alhasil tadi gue maksain buat ke rumahnya. karna gue uda lama ga gila-gilaan bareng dia.
yaaaaa biasanya gue sama sodara gue itu gila-gilaan di Jalan, ntah itu mau ke dokter gue lah, ke rumah sodara gue yang laiannya lah, atau maen lah. pokonya gue buat sodara gue itu ngakak abis-abisan bahkan sampe pita suaranya lompat ke comberan saking keringnya tenggorokan.
( parah )

terus tadi gue jeprat-jepret deh sama sodara gue itu. oh ya namanya mau tau siapa ?
NINA OCKTARIANI KURNIA PUTRI SEPANJANG HARI SELALU MENCARI PENGHIBUR SEJATI DAN PERNAH SAKIT HATI :D

oke, lanjut yah !
terus sorenya gue les, dan sebelum les gue berlatih dan berlatih dong yah sama sodara gue yang namanya RESTI.
yang bikin ngakak pas latian harusnya C D E F G ini malah A B C D E . gue eror asli eror banget. lebih eror dari laptop yang kena Virus terus kena campak pula ( lho? ).

dan pas guru les gue dateng, gue malah makin eror. pas ditest PEERnya, gue pede banget bakalan lancar.soalnya pas latian bisa, tapi pemirsa ternyata gue lagi apes ajah. eror super eror pokonya. gue malah ketawa pas dikasih TEMPE BOSOK dan basi pula ( lho ? ), bukan .... gue ketawa pas dikasih materi baru tapi gue malah berimajinasi tingkat ruang angkasa, dan yang ada gue ketawa terus ga bisa berenti.
guru les gue mungkin baru nyadar kalo anak didiknya emang aneh, ( malah jujur lo ).


oke lanjut !

penyebab ketawa itu hanya sebagian kecil dari kesalahan gue yang ketika memainkan alat musiknya dengan mulut gue yang keras-keras nyebutin nadanya ga sejalan. hahahah
parah dong yah, musik kemana ..... nada yang gue sebut malah ke Hongkong.

gak ada kesamaannya dan ga sejalan pokonya.
gue malu abis, yang biasanya sodara gue yang super eror, sekarang giliran gue yang pening :D
gue stres mikirin modem gue yang sampai saat ini masih berobat dan masuk UGD, dan diperkirakan modem gue itu operdosis karna makanan kucing yang gue kasih ke mulutnya.


#hening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D