Mariah Carey - We belong together

Sabtu, 15 Oktober 2011

salah sasaran

hayy guys


gue mulai cerita gue dari pas acara tadi siang di sekolahan gue, yaitu LIGA FUTSAL antara cinta dan DUSTA, jiaaaaah malah sinetron ! antar kelas dong yah masa antar RT, Camat,Lurah, hhahahaha
lanjut !
pas lagi seru-serunya pertandingan antara anak IPA dan IPS, ternyata pemirsa, teman saya terjatuh dan palanya pecah, hhahahahaha
gak dong yah amitamit, palanya berdarah. dan semua orang panik, termasuk gue. Gue lansung nyamperin temen gue yang luka itu. Pas gue liat tiba-tiba air comberan gue keluar, ahahahahahaha
( air mata woooooy ! ) oh iya gue lupa, nah gue juga ga tau kenapa kalo liat orang luka parah pasti bawaannya pengen bunuh s korban, eh pengen nangis, gue ga tegaaaaaa.

makanya dulu pas nyokap gue bilang dan nyaranin gue buat ke kesehatan, gue langsung boker diruang tengah rumah gue, ( wooooy ! ) eh enggaklah yah, gue langsung tercengang mendengarnya. Gimana mau nerusin kesana, orang gue liat darah ajah serasa liat setan dan dikejar2 anjing RABIES. hahahahhaaaaaaaaaa
terus liat jarum suntik serasa makan DURIAN sama cangkangnya dan duri kaktus.
parah banget pokonya, gue gak bisa.
apalagi kalo jadi dokter GIGI yah, mungkin pas ada pasien gue suruh duduk dan gue banting-banting supaya dia ga sadar ( daripada gue harus nyuntik s pasien dan gue bius, laaah mending gue banting ajah kan beres. jadi gue gak gerogi dan gak bakalan pingsan ketika nyuntik ).
dan mungkin kalo ada yang mau cabut gigi, gue langsung bawa PALU atau BATU secukupnya lalu gue banting ke giginya yang mau dicabut.
bereskan ?? palingan giginya copot semua. hahahahahahahahaha

lanjut yah ke topik temen gue yang luka itu !
Dan ternyata tadi yang nangis bukan gue ajah, temen sekelas yang luka juga pada nangis. Gue kan pernah sekelas dulu, jadi ngerasa kasian ajah. Naaaah terus temen gue juga yang cewe nangis pula karna dulu juga sekelas.
yang gue aneh dan heran keteteran, kok bisa gue nangis ga sengaja yang padahal temen gue yang luka ajah gapapa malahan dia maen futsal lagi seperti yang gak abis pendarahan ( diiiiiiiiiiiiiih, emngnya lahiran ? )

lanjut !

tiba-tiba ada guru PPL gue lagi asik-asikan jeprat-jepret. Gue iseng ajah manggil ke3 guru PPL gue buat ikut2an jadi suporter. Nahhh karna ibu guru nya tadi lagi kebelet narsis, karna tadi gak puas keburu dipanggil sama gue dan mereka merasa tidak puas. Akhirnya Ibu2 arisan pun mulai mengocok gelas ( woooooyyyy ! salah ) oh iya maap kanjeng dalem, maksud gue akhirnya Ibu2 PPL itu ngajak gue dan temen gue jeprat-jepret.
dan gue dengan polosnya bilang gini :
" ah s ibu mah kitu ari hoyong dipoto sareng abi teh.Nyarios atuh bu titadi, paingan nyampeurkeun "
( ah s Ibu gitu ya kalo mau dipoto bareng gue. Ngomong aja bu daritadi, pantesan nyamperin )

Dengan serempak dan khidmat Ibu2 PPL itu mengheningkan cipta ( lho ? ) maksudnya langsung bengong dan masang muka kaget seperti dikasih uang seabrek-abrek.
ahahahahahahaha
mungkin s Ibu itu mikir juga kali yah ( iyalah mereka punya akal kalii, kan manusia dodol lu )  kenapa nih anak ternyata dongo juga. Narsisnya gak kepalang dan ke-pede-an tingkat balai desa.

Baru tau yah s Ibu berhadapan dengan orang yang super aneh, kadang nyebelin, kadang ngangenin, dan kadang cengeng. hhhaahahahahahahahha

lanjut lagi !
selanjutnya dikelas.
TUGAS RESENSI BAHASA INDONESIA
ceritanya dikumpulin dong yah ! dan s Bapa nyuruh kita buat ngerjain dikertas selembar.
alhamdulilah yah gue selamat, karna gue diPrint. hhehehehhe
dan anehnya temen gue RINA malah dibuku catatan. Yang lain pun sama, tapi mereka langsung sobek ajah tuh kertas dan kumpulin deh.
ehhhhhh temen gue Rina malah kerajinan nulis lagi, yang padahal seperti yang telah kita ketahui bahwa RESENSI buku itu bukan 1 lembar atau 2 lembar , banyak dong yah ?
aneh banget temen gue yang ini, yang lain pengen yang simple dia milih yang ribet.

setelah menulis dengan asyiknya, ternyata lama-kelamaan dia merasa gatal-gatal dan memerah
( alergi kali ) bukan, dia malah kebingungan dan terus memutar balikan kertasnya dengan penuh kebingungan yang amat dalam.
seperti inilah expresinya :
mari kita lihat secara seksama
jrengjrengjrengjreng
we are de cempion we are de cempion ( ehhh emangnya de winer ? ) ini bukan ajang lomba dodol.
dan in
ilah diaaaaa




seperti yang kita liat dia nampak kebingungan dan cemberut karna jengkel.
haduuuuh cantikcantik kok maunya ribet sih neng !
aduh, emang yah guys temen sebelahan gue ini emang paling lemot, tapi dia cantik,cerewet,tapi baik orangnya.
cuman karna dia lemot jadi gue mutusin buat manggil dia dengan sebutan KEONG. dan lama kelamaan temen gue pun ikutan manggil dia Keong.hahahahahha



lanjut yah !
ini cerita kemaren, gue lupa ng-posting.....

berawal dari gue dan temen gue Rina abis nganter yang sakit.
gue pun langsung ke ruang TU buat ngambil legitimasi buat UTS dong yah ?
nah karna temen gue kalo baca buku ga bisa diganggu, akhirnya pas gue berenti di Ruang TU, dia malah terus jalan dan tatapannya terus meliat buku.
( padahal dalam benak gue, dia bisa ajah terus2n baca tuh buku sampe gak nyadar dan dia akan sadar kalo dia udah ada di Papua. abis kalo baca gak liat jalanan sih, liat bukunya ampe segitunya.
lanjut nak !

nah pas itu, ada 2 guru PPL cewe. nah gue kira salah satu dari mereka itu Guru PPL dikelas gue.
ya udah gue pede ajah manggil dia "ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"
eh taunya gue salah orang, sumpah gue malu serasa pengen LARI 100KM dan teriak "ibuuuuu, maap gue salah manggil orang, tadinya mau manggil SEMUT yang lagi nyebrang ( lho ? )

dan lo tau, setelah gue lari gue langsung ajah nyebur selokan dan loncat ke jurang.
eh amitamit yah !
ampun deh, gue kan belum punya bekal. gak mau mati sekarang2, ntr blog gue siapa yang rawat :(
OMG kok jadi malah ngelantur ?
------___------"


lanjut mamen !
asli pas itu gue malu abis, kalo ajah ada kantong kresek atau kalo ajah samping gue ada tong sampah. gue mau masuk deh kesitu, atau kalo engga masuk ke got sekalian.
untung ajah muka gue ga mirip penjahat kriminal, kalo ajah kayak gitu mungkin gue udah dituduh pencemaran nama baik karna sudah menyamakan wajah orang dan mungkin gue bisa-bisa dihukum pancung.

#ga nyambung, hahahahahahahahha


2 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D