Mariah Carey - We belong together

Senin, 17 Oktober 2011

ANTARA BUNGA juga MAGIC DAN API

oke guys,
gue mulai cerita gue hari ini di mulai dari sebelum istirahat kedua. jam 11n gitu lah yah.
gue dan temen gue iseng nanya-nanya seputar jurusan dan perkuliahan ke temen gue yang pernah gue ceritain ( masang muka dongo tiap kali ngeledek gue ). Dan hasilnya gue diprediksikan masuk kantong kresek hahahahaha
bukan, disarankan buat masuk UPI jurusan seni ( musik ) . okeh gue tampung di ember bocor ( lho?).
Dan disitu gue minta dia masang muka dongonya lagi lalu gue jepret, dan inilah hasil penelitian manusia yang unik . hahahahahahah
pissssssssssssssssssssssssssssss



temen gue ini pinter banget, dia selalu dapet juara satu dikelas, dia orangnya humoris, dan juga baik.
tapi kalo dia uda masang muka dongo nya itu, sumpah gue ngakak, dan ga bisa berenti 
;D
oke ! lanjut
terus pas istirahat kedua kira2 jam 12n lah yah.
gue berniat buat konsul beneran sama guru BK,tapi didepan wakasek gue dan kedua temen gue ketemu dengan guru gue yang super duper cerdas dan jago magic.
dan disitu gue dan kedua temen gue akhirnya curhat dan minta pendapat.

giliran gue, gue cerita dong yah. kalo gue lagi galau seribu galau.
gue nanya kalo gue cocoknya dibidang apa.
terus si bapa bilang FISIKA, MATEMATIKA, KIMIA .....
*hening
gue pun membantah dengan cepat, karna gue syok dong. mana ada, gue justru ga punya kemampuan dalam bidang sains.
dan s bapa nanya gue " jurusan IPA kan ? "
" iya pa " *polos
" pelanjaran apa yang kamu suka ? "
" Sastra Indonesia pa " *jawab ragu 
" oke, pilih kartu "
gue pun milih
dan yang keluar adalah yang kriwil, warna item itu lho. gue ga ngerti yang gituan.
pokonya s bapa  bilang kalo maknanya ADA SESEORANG YANG LAGI NUNGGU KEPASTIAN DARI GUE. emang ga ada hubungan tapi itulah. hubungan yang ga resmi.
SUMPAH DEH gu tercengang-cengang denger itu.
setau gue, gue ga lagi pedekate sama cowo deh.

# sumpah ampe sekarang gue mikirin terus katakata dari bapa tadiii

dan ketika gue nanya lagi tentang jurusan atau gue kedepannya.
akhirnya s bapa ngasih pilihan 3 kartu, karna gue bilang gue bingung milih antara SENI, SASTRA. DAN KESEHATAN.
oke !
dan akhirnya gue milih acak, hasilnya SASTRA yang melambangkan RAJA, megang tongkat neneknenek ( gak lah ) hahahaha
ya bawa tongkat kecil gitu, terus warnanya merah, 2 kartu yang lain warnanya item

dan maknanya itu katanya, diantara ketiga kartu yang cerahnya yang Sastra,
( hati gue meledak gak karuan )
seneng dan serasa didorong buat bener2 nekunin hobby gue.
s bapa bilang kalo dia juga dulunya hoby nulis dan dia udah pernah nerbitin buku (waw) gue pengen .
gue sangat termotivasi ( trimakasih bapa ! :D  tingting ) hahahahahahahahahah

nah terus kata-kata dari dia yang selalu gue inget adalah MENURUT BAPA, GA ADA YANG NAMANYA BAKAT. YANG ADA ADALAH KEMAMPUAN KITA YANG BERMULA DARI SEBUAH USAHA.
intinya, semua kemauan kita jika dibarengi dengan usaha yang kuat, maka kemampuan kita akan tercipta dengan sendirinya.
tapi kalo ada RASA MALU dan TAKUT, maka kita harus hilangkan terlebih dahulu.
dan blablabla panjang banget kita berbincang-bincang di acara BEDAH KEGALAUAN (lho?)

oh iya, pas gue cerita kalo gue seneng nulis.
s bapanya bilang kalo jadi penulis ga harus sekolah dijurusannya, dan jangan mikir kalo tulisan kita jelek apa bagus, yang penting kita menghasilkan sebuah karya.
Dan menulis akan berawal dari meniru, kemudian lama kelamaan jati diri kita sebenarnya akan muncul.
bukan berarti meniru itu menulis percis karya orang lain, tapi gaya bahasanya atau cara penyajiannya, dll

pokonya gue puas banget bisa konsul sama orang yang tau betul apa yang gue pikirin. hahahahahah
yah pokonya gitulah, gue fokus sama wajahnya dan caranya bicara. bukan apaapa dia buat gue ngerasa nyaman dan tibatiba ajah gue lupa semua beban pikiran yang selama ini menempel seperti lem yang dikasih prangko, hahahhahahahahah
MAKASIH PAK ! MASUKAN DARI BAPA SANGAT BERARTI. DAN SARAN-SARAN dari BAPA kan gue coba :D
pokonya gue bakalan berkarya walaupun FIRAUN dagang CENDOL pun gue akan tetap nulis diringi dengan HATI :)
thx ya bapa multitalent :)


dan ketika kita sedang asik-asiknya maen sulap.
TIBA-TIBA KABAR BURUK DATENG !
UTS sebuah mata pelajaran  ternyata jadi , gue kaget dan gue langsung naek TOWER dan terjun ke LAUTAN ANTARTIKA,hahahhahah
gak lah yah, gue dan temen temen gue pada lari maraton dan langsung masuk (WC) , bukan MASUK KELAS  dong !
BARU MASUK AJAH DADA GUE UDAH NYESEK, JANTUNG GUE KETINGGALAN DI TOWER YANG TADI .

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
TERNYATA PAS MASUK BUKAN GURU GUE yang berada di KURSI GURU.
gue udah ga enak hati dan rasanya pengen BAWA PESTOL yang GEDE terus BAWA AIR MENDIDIH, dan gue SEBLOK matanya dan MULUTNYA.
pemirsaaaaaaa, MULUTNYA ITU DOWER SEKALI. sehingga ketika melihat kalo kata orang SUNDA tuh SAREUKSEUK.
hahahahahahahahahahahhahahah

pokonya gue ga tahan pengen keluar dan boker sepuas-puasnya !
saking gue mulesnya liat mereka.
GUE LEBIH BAIK SAMA GURU ASLI GUE, walau TEGAS tapi tetep hati tenang dan walaupun ga bisa ngerjain minimalnya gue mikir dan sebisa mungkin gue
( ROBEK ? ), BUKAN gue isi dong !
tapi tadi ?
YANG ADA API MEMBARA DALAM DADA.
kertas gue angus kebakar sama MULUT GUE YANG TERUS-TERUSAN ngeluarin api (DEBUS kalii)
ya, saking gue ngenesnya Aer comberan gue keluar, dan gue ga tahan lagi.
kalo diibaratin nih yah kayak pengen pipis ditahan dan kantung kemihnya uda penuh segede kolam renang ( lho ? )
udahlah yah yang kayak gitu gue ga akan inget2 lagi, MEREKA NGOMONGIN GUE MALAIKAT akan tau dan Alloh kan membalas mereka .

mudah2n ajah MULUT MEREKA doweeeeeeeeer lebih dari 100 CM,
astagfrulah, MUDAH2N mereka disadarkan oleh yang MAHA KUASA. aminnn


GUE LUAPAKAN KOMPOR MELEDUK !
GUE AKAN SELALU INGAT kata-kata Bapa yang sangat MENENANGKAN HATI !

enden PESEN gue :
KALO EMANG Hoby sesuatu dan itu timbul dari dasar hati, LANJUTKAN ! dan terus LATIH dan Kembangkan !

terus yang kedua
KALO KITA MERASA BENAR, MAKA JANGAN TAKUT


kalo ada yang ngusik hidup lo ! JANGAN TINGGAL DIAM .
KARNA MEREKA AKAN MEREMEHKAN KITA .
jadi kita harus SABAR dan mendoakan mereka SUPAYA SADAR..

yah ga sih ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D