Mariah Carey - We belong together

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kekonyalan eh KEKONYOLAN


Cerita gue hari Kamis,20 Oct 2011

banyak banget yang mesti diungkap.
tapi kayaknya gue ga bisa banyak nulis deeeeh, soalnya temen gue ada yang protes turunin harga BBM (lho?) bukan, katanya kalo cerita jangan panjang-panjang cape bacanya.

yowes, gue mulai ceritanya yah !
dari pas pelajaran pertama, gue ga ada guru yang masuk.
enden gue pun ngajak temen gue buat nyanyi-nyanyi persiapan buat ditest vocal hari sabtu.
karna temen gue yang bisa ng-gitarnya, makanya gue gusur dia dan ceburin ke kolam yang penuh berak  (lho?).
oke lanjut !
dan satu persatu terlampaui. Hihihihihi
satu orang satu orang mencoba buat ngecocokin nada dasarnya,dan diiringi sama temen gue itu.
namanya DWI. Yaaa dia jago maen Bass terutama, makanya yang ngiringi anak cewe yah dia.

ceritanya kita nyanyi satu persatu,  biar ga kebelibet pas di test nya.
enden giliran salah satu temen gue yang ga hapal liriknya, temen gue yang bernama ERNA dia pun mengarahkan yang nyanyi pake gerakan ala dia sendiri.
gue ngakak ! soalnya gue inget pas TK. Coba kalo ibu gurunya nyuruh nyanyi, pasti sama gerakan.
liat deh guru TK kalo nyanyi TOPI SAYA BUNDAR. Pasti tangannya ikutin liriknya kan ?

naaaaaah itu dia yang temen gue lakuin. Temen gue ini suaranya bagus, dan dia pantes banget jadi polwan atau apalah yah. Soalnya dia itu orangnya sangat pemberani dan seneng sama rintangan kayak gitu-gitu.
kayak narik kuda sampai puncak gunung, ngegelindingin Truk ke jurang, dan mengajak main para semut untuk menulis. Hebatkan temen gue ?

terus ada lagi ya temen gue yang ga mau banget kalo nyanyi itu dia selalu didatarin ajah.
kalo diibaratin tuh mobil yang maju tanpa rem dan gas ( emang bisa nyala ? )
yah pokonya dia ogah banget nyanyi, kayak yang jijik gitu. Padahal suara dia basic nya bagus kok.
terus ada lagi nih yah temen gue yang kayaknya khawatir banget kalo nyanyi. Takut nyeliplah, fals lah, apa lah inilah itulah. Dan dia bilang suara gue uda mencapai standart nya.
heh ? kupingya besok periksa yah ! masa iyah gue fals gini, ckckckckck
Cuma gue selalu pede kalo nyanyi, ga peduli amat kuping orang sampe bedarah juga ga apa.

lanjut lagi yah ke yang tadi !
 oh iya lagunya terpisah yah, cewenya nyanyi LAGU BEGITU INDAH, enden cowonya nyanyi BIARLAH (kelling me inside).
naaaaaah giliran temen cowo gue yang latian abis-abisan. Gue ikut-ikutan gabung dan ikut nyanyi juga.
gue gak peduli kalo pas pulang telinga mereka pada dower dan gendang telinganya pada bocor.
yaaaaaah gue pede ajah, walaupun suara gue jelek se-jelek-jeleknya, hahahahahaha


oke !
kita pun bernyanyi, tapi denger dulu mereka nyanyi satu persatu.
giliran temen gue namanya Muldan, nyanyinya sambil (ngeden) bukan, dia nyanyi sambil merem. Kalo ngeden kan bahaya, bisa-bisa boker dicelana. Hahahahaha
tapi temen gue ini orangnya baik lho, gak macem-macem dan lebih sering diem dikelas, gak banyak omong.
Dan ketika  kakak-kakak-an gue (dikelas,iseng aja manggil dia a japar, padahal namanya Fajar) yang katanya mirip Naga Bonar, eh Naga Lyla. Asli gue  cuma bisa cengengesan, soalnya kalo nyanyi dia harus berlagak kayak dipanggung dan pake mickrofon.
Enden, kalo dia nyanyi suka kayak kesurupan cacing gila tanpa pita (hah ?)
yaaaaaa, dia gejah banget dan selalu mengeluarkan tenaga dalam kalo lagi nada tinggi.
dan sesekalinya suara dia nyelip ( di Got ), emangnya tikus apa ?
enggaklah, naaaaaah itu dia yang sering buat gue ketawa. Emang sih gue juga sering, tapi dia kalo uda nyelip gitu suka ketawa terus malu dan berenti nyanyi dulu. Dan kalo dia udah sadar, baru dia nyanyi lagi. Hahahahaha
tapi, dia itu atlit lho. Jago banget Futsalnya. Tapi renang juga, pokonya dibidang olahraga dia paling bagus dikelas.

terus temen gue ada yang unik banget . namanya Acep dan sering dipanggil THE BEST, karna setiap apapun yang terjadi dikelas gue pasti semuanya di lempar ke dia. Termasuk kalo lempar lemari dan TV
( lho? ).

dia kalo nyanyi tanpa nada gituh, yah ini temen gue yang kemaren kaku pas senam.
dibidang ini dia pun jadi bahan kue lagi.
yaaaaaa, ketika dia nyoba nyanyi semua orang mngelilingi dia dan yang lucunya, temen gue itu bawa teks Proklamasi , eh teks liriknya dong yaaah !

pokonya kalo diibaratin nih yah, lagu jalurnya ke Gaza kalo suara dia jalurnya ke kutub utara.
yah pokonya ga nyatu banget, dia nyanyi semaunya dia. Pokonya masuk ke lagu dan berikutnya-berikutnya lagi, dia tetep ajah begitu. Jadi, setiap kali dia nyanyi harus ada pendamping. Jadi gak sesat nadanya.
tadipun dia dibantu oleh temen gue yang gue certain suka ngambil henpon orang dan baca inboxnya keras-keras. Yuppps, namanya itu Ferdy. Dia emang temen gue yang super duper jail, tapi dia memiliki keahlian jago maen ( bedug ), bukan dia jago banget maen drum . dan nama band nya itu VITSIX.
yaaaaa, dia sering dapet best drummer di acara-acara besar.
Dan suaranya pun bagus, dia suka jazz dan kalo dia nyanyi lagu-lagu Tompi, enak banget.
kalo mau belajar, kejar ajah dia yaaaah ! palingan lo di jailin terus ……
hahahahahaha
soalnya dia orangnya gemesan, tiap liat orang yang lagi diem atau lagi senyam-senyum sendiri smsn sama pacarnya. Dia pasti nyamperin tuh orang dan mengacak-ngacak kerudungnya atau dengan ngacak-ngacak muka orang sampe mukanya berantakan.

lanjut  lagi !

yang mengiringi cowo itu namanya Mendhy, yaaaaa dia Musisi.
dia temen gue pas kelas X.
dia emang jago banget maen gitar, setiap kali ikutan acara yang gede-gede pasti jadi the best gitar.
Dan dia pun personil Vitsix, yaaaaa bisa dibilang dia pendirinya lah yah ( emangnya pesantren, pendiri segala ), ya bisa dibilang ketuanya lah yah .
jam terbangnya pun bukan di awan lagi ( lho ? )
ya maksudnya udah maen kemana-manalah yah.
dia pun sama seperti Ferdy, selain memiliki talent dalam bermusik. Tapi suara mereka gak kalah bagusnya dengan vocalis vocalis band-band saat ini.


Yah kelas gue rame banget, orang-orangnya pinter-pinter (kecuali gue kali yah,hahahaha)
terus mereka multitalent lah yah. Terus pada humorris orang-orangnya.
ketambah lagi kelas gue punya Wali kelas yang super duper Aktif banget, sangat care sama kita tentunya.
yah walaupun kelas kita keliatannya gak kompak, tapi sebenarnya setiap hari selalu kompak. Namun kita gak menyadari itu, kita selalu mengutamakan ego dan pemikiran kita tanpa mempertimbangkannya. Dan kita sering banget ngerasa gak nyaman dikelas, yang padahal kelas kita itu rame banget kalo kita bener-bener menikmati dan menjalin kebersamaan tanpa pandang Ulet, eh pandang Bulu yaa.
yah begitulah kelas gue tercinta, HARMONIS tapi gak menampakkan jelas KEKOMPAKAN yang kita bangun tanpa kita sadari.

kita akan merindukan suasana kelas seperti tadi mamennn.
lo akan merasakannya kalo kita udah bubar dan jauh dari sekarang, kalian gak akan merasakan dekat sedekat ini dengan temen kalian dikuliahan nanti.
karna lo mesti adaptasi dulu dan lo akan merasakan betapa berartinya temen lo ketika ada disaat lo butuh.
ya kan ?
Pokonya temen-temen gue itu super menyenangkan, masih banyak temen gue yang lainnya.
tunggu cerita-cerita selanjutnya yaaa!
maap baru diposting sekarang, modem gue mencret-mencret karna gue kasih makanan buat kucing. (hah?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D