Mariah Carey - We belong together

Sabtu, 22 Oktober 2011

cerita kakak angkat gue

Oke
gue mau cerita tentang kakak angkat gue ( cowo ).
ketika gue buka fesbuknya, gue kaget banget.
gue ga nyangka abang gue jago banget bahasa inggrisnya, secara yah jurusannya juga inggris.
wajar dong yah !

Terus, pas gue liat status yang selanjutnya. Gue tambah kaget lagi ketika gue buka komennya ternyata disana sedang terjadi perbincangan 50 taun ke atas.
gila dong yah, gue asli ngakak. Ga nyangka abang gue yang bernama Febrian Try Pamuji itu sangatlah luar binasa ( lho? ) . Gimana ga kaget coba, ternyata abang gue terlibat kasut, eh salah ketik. Kasus maksudnya, kasus HOMBRENG pemirsa.
gue geli banget ketika gue baca ada kata “NGOLOMOH alias ngemut gitar “.
gue bukannya jorok, sumpah abang gue stress abis pemirsa. Mungkin karna abang gue yang satu itu ditinggal sama pacarnya yang cewe
 ( ya iyalah yah cewe, masa cowo ). Gue heran deh sama abang gue itu, uda punya cewe cantik pula malah berpaling sama temen lamanya yang cowo. Malah ngbahas udah lama ga itulah, inilah, cieelah abang gue hombreng kalo ga ada pacarnya kali yah ? hahahaahahahahaha
mentang-mentang LDR sama cewenya, malah kangen-kangenan sama temen deketnya yang misterius itu. Yang parahnya bukan satu orang yang terlibatnya itu, malah dua orang.
waw !
gue ngbayangin nih yah, kan abang gue itu udah lama ga ketemu temen cowonya itu, gue yakin pas ketemu pasti langsung cipika-cipiki dan langsung bikin arisan bulanan dan pamer tas-tas baru yang lagi tenar dipasaran.

dan setelah gue teliti, dan gue selidiki. Percaya ga percaya gue liat diBaskom gue,
ternyata pemirsa, mungkin yah uda lama ga ngemut gitar itu maksudna itu uda lama ga nge-jim bareng kali yah ?
hahahaha
ada-ada aja yah bahasa cowo sekarang.

tapi abang gue itu hebat banget pemirsa.
suaranya bagaikan air yang ngucur dipancuran ( lho ? ).
gak bisa diungkapin lah yah, bagus banget pokonya. Malah setiap acara festival-festival dia selalu dapet gulungan kabel dan juga hadiah payun dan gelas cantik (lho? Emangnya hadiah DITERGEN ) the best vocal dong tentunya .abang gue ini vocalis VITSIX yang gue certain sebelumnya.

oh yah ! gue juga dapet berita duka, hahahahaha
ternyata abang gue lagi jadi jongos. ( Piiiiiiiiiisssssss )
abang gue baik dong yah bantu kakak cewe nya buat beli pempes .
tau pempes ? ituloh pempes ayam, pempes tahu, pempes ikan . bukan,,,,,, itu pepes pe’a. hahahaha

yah gue cuma ketawa-ketiwi ngebayangin abang gue bolak-balik minimarket hanya untuk beli pempes ponakannya itu.
dan gue ngebayangin keringatnya banjir kayak tukang becak yang lagi berusaha ngelewatin jalan tanjakan dan membawa beban sebesar 200kg. waaaaaw !

pokonya abang angkat gue yang satu ini buat gue ngakak, dan buat gue seneng kalo udah ngawur kesana-kemari membawa alamat ( malah nyanyi ).
abang gue orangnya baik, kocak, setia banget sama cewenya, dia uda lama pacaran sama cewenya yah bukan cowo :D
jangan heran kenapa gue bisa dapet abang yang hebat ini.

sebernya gue itu satu sodara sama dia, Cuma gue terpisah ruang dan waktu. Abang gue punya nasib bagus segala bisa di bidang seni, sedangkan gue. Gue ga dapet warisan talent dari bokap gue.
hahahaha
ironis yah ! gue anaknya, tapi yang jago abang angkat gue.

berbagi kisah dengan abang gue ini gak pernah bosen dan ga ada abisnya.
selalu ada cerita seru dan pelajaran berharga :’)
makasih yah abang !

  •   Semoga selamanya bisa deket kayak gini ;)semoga kita ga dibuang ke tempat sampah lagi atau segitiga bermuda yah sama bonyok kita :Dtragis banget ….

#hening


sekian .
trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D