Mariah Carey - We belong together

Rabu, 19 Oktober 2011

AKSI NGAKAK


mulai dari jam pelajaran pertama, gue belajar matematika.
Dan gurunya ngejelasin tentang MATRIK.
enden ditengah-tengah, gurunya nyuruh temen gue yang paling depan buat ke depan ngerjain soal.
temen gue asli kagetnya, dan di depan dia seperti yang pipis dicelana. hahhaahahahaha
enggak dong yah, dia tegang ajah kayaknya.
yang lucunya setiap kali dia ketawa atau salah nulis dipapan tulis, pasti cengengesan " HIHIHIHIHI"
dan kebiasaan dia terus diulang, sampe-sampe gurunya ikutan ketawa kayak gitu, otomatis dong yah semua ikutan ketawa dan meraktekin "HIHIHIHIHIHIHIHIHIHI" ( seperti tokoh kartun, yang beruang kutub itu lho ).
pokonya sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan ( malah nyanyi).
sepanjang dia ngerjain soal, setiap kali salah angka atau salah pengoperasian, pasti cengengesan gak jelas dan buat orang ketawa terbahak-bahak.


lanjut !
pelajaran berikutnya adalah PENJAS.
dan kita olahraganya SENAM AEROBEK, bukan erobik.
dan gue semangat bener, karna dibanding semua jenis olahraga yang panas-panasalah, lari-larian lah, gue lebih suka senam. karna buat badan kita seperti ikan segar ( lho ? ) hahhahahaha
dan hasilnya, kaki gue pegel ga bisa tidur kayaknya ntr. Dan kaki gue serasa kayak kaki tukang becak, keras banget :D

temen gue ini saking semangatnya malah joget-joget ala nakdut ( anak dangdut ) hahahahaahah
kebayang dong yah jempolnya kayak gimana. hahahaha
ada lagi yang semangat benget sampe-sampe malah joget ala Sule
( tau kan yang gaya nge-Gas motor ?
liat ini !

inilah aksi mereka, saking semangatnya mereka terjun ke jurang, hahaha
bukan, terjun langsung jadi instruktur senamnya.











dan yang bikin ngakak, temen cowo gue inisialnya A. super gokil, gerakannya jauh dari orang-orang. sumpah, temen gue yang satu ini kaku banget kayak robot. eh enggak deh, setau gue ada robot yang bisa nari dan joget-joget. BEDA, temen gue ini super duper kaku.ampir-ampiran kakinya masuk  TV gerakannya bikin orang-orang ketawa ampe tepar di lapangan aula. kebayang kan kakunya gimana.
yaaaaa maklum lah yah. dia anak pesantren, jadi dia lebih jago sama yang berkaitan dengan agama, (cieileh)



oke lanjut !

cerita berikutnya, pas pelajaran Fisika. Semua kena marah dong yah, soalnya nilai ulangan pada ancur banget kayak Pepes Tahu yang gak kepincuk. Hahahahaha
lalu kita semua, terutama gue asli kaget dan degdegan. Rasanya mau tau kayak apa ?
kayak makan roti campur besi panas dan selai tai kucing sama campuran duri kaktus.
itu rasanya aneh banget, degdegan sama hasil ulangan lah, terus kepikiran sama tikus dirumah udah makan atau belum ( lho ? ). Yaaaaaaaa, semua panik dan pas gurunya bilang “nilai tertinggi hanya dapet FA dan itupun bagi bapa udah standar lah ya, karna Fiisika itu jangan disamain sama PPKN ataupun pelajaran lainnya.( susah bangetngetnget)”

dan setelah satu persatu diumumin, asli. Gue pesimis abis, kayak kejedot sama Tronton dan ketika balik badan idung masuk kereta api ( lah ? )
pokonya asli banget, jantung gue berdetak “degdegdegdegdegseeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrr”
ada suara kecreknya, ada drum nya, ada suara semua dehhh.
gue udah optimis pasti kecil nilai ulangan gue, soalnya pas namanya disebut satu satu. Ternyata hasilnya DO RE MI pemirsa, dan gue dapet nilai yang pertama RE dan ulangn yg kedua dapet FA. Tapi bagi gue itu nilai yang memuaskan, karna itu hasil kerja keras gue . hasil keringat gue (iyalah, orang pas ulangan baru dikasih soal ajah punggung gue udah merinding ajah, dan kayak ketemu setan dan anjing terus dikejar-kejar dehh ) nah seperti itulah realita sebagai pelajar yang memiliki otak sedang-sedang saja, soalnya IPA ga cocok buat otak gue. Ahahahhaaha
terus cocoknya apa dong ? ( bercocok tanam )
bukan, gue suka Musik. Ga tau kenapa hati gue hanya ada Musik dan Sastra. Tapi itupun gue ga becus sih. Tapi yah namanya juga PROSES fotosintesis ( lho )

oke lanjut lagi yah anak-anak :D

hari ini adalah hari ulang taun sahabat gue, RHESTY INDAH SHANI.
dan gue pun ampe sore disekolah saking asiknya ngobrol sama sahabat gue yang ber-abad-abad usianya, yakni RHESTY + HANIPAH dan sodara gue IKKO.
yah, kita cerita-cerita layaknya (dongeng sebelum tidur), Bukan. Kita cerita seputar harga KLOSET  dan SPITENG yang meroket saat ini. Hihihihi
bukan dodol, kita cerita ttg sekolahan, pelajaran, cowo, banyaklah.
yah pokonya kalo uda ketemu pastilah yah cerita2.
dan temen gue itu dapet kue dari temen kelasnya (karna ga sekelas sama gue, Rhesty sekelasnya sama Hanipah, sahabat gue juga. Kalo sodara gue plus sahabat sekawan juga berbeda kelas pula) kita terpisah sejak lahiran, (lah iyah lah) sejak kelas XI dulu dipecah kan layaknya telor busuk ( lho ? ), telor mata sapi kaliiiii.

lalu, temen gue yang satunya lagi bernama ERLINA NURSA’ADAH. Adalah temen se-SMP gue yang super duper KOCLAK. Hahahahahaah
kalo ketemu dia, gue pasti ngakak. Sampe suatu waktu, gue ngakak dan nangis karna saking ngakaknya gue pun tepar dilantai sekolaha  nahan kulit perut gue yang kendor gara-gara jadiin bedug mesjid (bukan, hahahaha maksudnya karna ngakak berlebihan dan tidak memperhatikan efek sampingnya ). Malahan pipi gue pun ikutan kendor dan memerah karna dianiaya,hahahahahaha bukan. Karna ga bisa berenti ketawa.lalu tadi pun gue ngakak bener. Soalnya kue ulang taun temen gue abis dimakan dia, gue yakin dia menginginkan semuanya dia makan.Tapi karna gue ngetawain terus dan gue perhatiin tingkahnya, akhirnya dia pun cepet balik dan ngadu sama nyokapnya buat dibeliin kue ulang taun dari hasil bokernya kuda. Tinggal kasih cery kan beresssss :D


inilah jepretannya.
yang ulang taun yang sedang megang pulpen sama buku(kanan),
dan yang kiri sedang makan kue, itulah dia temen gue yang doyan makan.
enden, yang tengah adalah s mungil tapi kreativ. dia temen gue pas kelas X :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D