Mariah Carey - We belong together

Senin, 03 Oktober 2011

jagoan dan perkasa


gue mulai catatan catatan ga penting gue dengan cerita ade gue yang disunat kemaren :D
oke, pertama-tama marilah kita panjatkan puji serta syukur ( lho ? ), maap maap maksud gue pertama kalinya gue nyunatin ade gue, paniknya minta ampun. semua pada lari, eh pada panik. malahan bokap nyokap gue ga bisa tidur semaleman, ketambah lagi bokap abis dari luar kota. jadi pas beliau pulang langsung deh titit ade gue dibawa ke ahlinya. eitsssss bukan berarti tititnya doang yah ? bersama badannya juga dong :D

tepat jam 6 pagi, keluarga gue pada sibuk buat nyambut ade gue. terutama nenek gue, beliau orang yang super sibuk waktu itu. bolak-balik kayak setrikaan lah, beresin inilah itulah bawel ngomong inilah itulah. wawa gue pun ikutan repot, ya sibuk beresin perlengkapan. ehhhh dia malah sibuk nyuruh kita-kita yang dirumah shalawatan, yang padahal ade gue belum juga ada kabar udah apa belom tititnya disembelih itu, ya maksudnya dipotong :D

enden
ade gue pun dateng juga, ternyata yang gue kawatirin ga terjadi sama sekali. titit ade gue sehat walafiat.
malah ade gue dateng dengan wajah semuringah seperti makan ice cream disiang hari, dan seperti makan bakso dingin hari . walaaah
terbayangkan wajahnya ?
yang bikin gue ga percaya, kok bisa ya ade gue disunat ?
hahahahhaaa
padahal yah, dari dulu do'i ga pernah kepikiran buat disunat. tau sendiri kan bocah sekarang mana mau disunat, yang mereka bayangin mungkin nih yah mereka kira disunat itu tititnya dibuang semua kaliii. wakakaka





itulah cerita ade gue dan itu hasil jepret ketika ade gue pulang sunat dan langsung tiup+potong lilin, eh potong kue  :)
ntah apa yang ade gue pikirin, kok bisa-bisanya sunatan potong kue segala kayak ulang taun aja .
hihhhhiiihhiii
rame gak rame pookonya makasih uda mau baca !

2 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D