Mariah Carey - We belong together

Jumat, 07 Oktober 2011

buah pena gue :)

          Meti Agni R
Bintang itu Lenyap
Terbayang disuatu waktu
seorang pemimpin dianggap sampah, kotor , bau dan menjijikan
aku memang tak berdaya
para pemerintah tidak menghargai kami sebagai pahlawan

dulu aku disanjung
dulu aku dipuja
dulu aku dijaga sebagai pahlawan pemberani melawan apapun dan siapapun

hahahahahahah
hahahahahahah

tapi kini, aku seonggok daging yang tak berguna
kapiten hanyalah kenangan
dan hampir membusuk

( nyanyi kapiten )

sepatuku hanya sebagai simbol penindasan
dan pedang panjangku hanya sebagai accesoris peminta-minta Negara
dan kini aku bejalan tidak  mengeluarkan lagi suara prok !

suara itu hilang
suara itu lenyap
suara itu telah musnah dimakan usia

aku teringat anakku,
lenyap ditelan bumi
aku bukanlah seorang ayah yang baik
aku hanya bisa memandangi poto-poto kusam yang warnanya hampir pudar

hari ke hari
darahnya terus mengalir tanpa henti dari hidungnya
dan aku tak kuasa melihatnya

aku tak berguna
aku tak berguna
aku tak berguna, aku tak bisa mempertahankan hidupnya

nina,
maapkan ayah anakku
sebelum tidur, mungkin kau masih ingat nyanyian kesayanganmu

( nyanyi nina bobo )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D