Mariah Carey - We belong together

Minggu, 16 Oktober 2011

gitu aja kok RUWET

oke, gue mulai cerita gue hari ini dari pas gue bangun tidur dan pas jam sepuluhan gue siapsiap buat les.
ceritanya gue ada 2 les kan hari ini, dan lo tau ?
gue mersiapin baju parah banget, gue berlagak mau pergi ke pesta Presiden dan yang datang seakan-akan artis holliwood.
gue bolak balik masuk kloset. bukan, gue bolak balik liat kaca dan gonta ganti baju beberapa kali. dan gue pun fashionshow depan nyokap gue.

JANGAN TANYA KENAPA GUE KAYAK GINI !
gue juga ga tau napa gue sibuk dan ribet banget kayak tadi, padahal kan cuma mau pergi les -----___-----

entahlah !
dan akhirnya gue acakacak baju gue satu persatu gue coba, tapi nihil.
toh yang kepilih tetep dong style gue yang super simple.
yaitu T-shirt + cardigan , en celana jins juga kerudung dong yah ! biar pelajarannya masuk ( soiyeh )
yappppps ! gue suka yang simple2, ga ribet dan nyaman dipake.
ga suka pake accesoris berlebihan, cukup karet gelang ( emang gue emak-emak ) hahahahahahah
gue cuma pake accesois gelang secukupnya en jam tangan.
udah ajah !

oh ya dan inilah aksi kuda memakan beling, jiaaahhhh kuda lumping kaliiiiiiii.
bukan, inilah hasil jepret gue dan baju2 gue yang akhirnya ga dipake sama sekali.



tuhkan gue banyakan ile sih yah ?
makanya gue juga ga tau tiba2 jadi ribet ajah nyari baju yang cocok, tapi malah simple simple juga yang kepilih. Karna gue suka yang simple simple oke ! ( dengan penekanan yang berlebihan dan dengan nada logat jawa )
opo meneh ?
hahahahahahahahahaaaaaaaaaaa

oke lanjut ke cerita selanjutnya !

gue uda di rumah sodara gue sambil nunggu guru les.
gue pun berbincang2 sama sahabat gue yang sejak dari abad sebelum Masehi itu ( lho ? ).
gapapa yah, gue panggil sahabat deket gue yang uda lama itu dengan sebutan sahabat sejak abad sebelum Masehi. pas ditengah2 perbincangan layaknya ibu2 arisan yang ngomongin brondongnya 
( lho ? ) bukan, maksud gue ngomongin duit arisan dan shopingshoping.
enden kita jadi terjebak oleh suatu lagu, kita berempat mikir lama banget. sekitar 3x puasa 3x lebaran lah ya ....
enggak lah, hahahahahahaha emangnya bang toyib. hahahaha
dan kita sangatlah kebingungan, dan semua wajah kita pada galau semua.

Dan ketika search di Kang Mas Raden Ajeng Paku payung Google, ternyata liriknya ketemu dan kita semua serempak bilang horeeeeeeeeeee ! happy besday ! ( hah ? )
bukan, kita semua bilang
"tah etaaaaaaaaaaaaaaaaaa .... ! "
( itu dia )


pokonya suka lah yah banyak aksi kocak yang kita bicarain tadi siang.

lanjut ke sore hari menjelang malem !

gue dan sodara gue yang satunya lagi les sesuatu dirumah gue.
kocak banget dong yah, kita hampirhampiran nerveus setengah mampus !
karna yah belum biasa dong yah !
pokonya kita gerogi abis, tapi alhamdulilah sekali NOT BALOKnya langsung bisa :D
padahal disekolah gue kadang suka radarada lemot dan lupa.

lanjut !

DO RE MI FA SO FA MI RE DO RE MI FA SO FA MI RE DO RE MI FA SO FA MI RE DO RE MI FA SO FA MI RE DO RE MI FA SO FA MI RE DO RE MI FA SO FA MI RE DO !


Gue dan sodara gue sempet masang muka se-dongo-dongonya kayak pantat ayam yang lagi boker pinggir kali, hahahahahahaha
engga dong yah !
gak separah itu muka gue.
tapi akhirnya satu persatu bisa dilewat.....

tapi PIKIRAN gue lagi ga tenang !
guru les gue ngasih PEER banyak banget dan gue harus praktek pula !

gue kan lagi UTS !
sumpah deh benak gue " woooooooy, gue lagi UTS tau, jangan kasih gue tugas se-abrek dong !
plissssss "
tapi gue dilempar sama sepatu tajam dan menempel disepatu itu sebuah pisau yang tajam .
DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRS !

hahaha ga  kebayang muka gue ancurnya kayak apa .......

oke !
lanjut ....

sebelum gue dikasih tugas sama guru les gue, gue udah STRES tingkat provinsi SINGAPARNA, ( kapan yah Singaparna jadi Provinsi ) hahahahahahaha
iyah, karna tugas gue amat numpuk, dan ulangan gue sekarang lagi NGANTRI di LOKET . haahahahahahaha
mau naek KERETA ANDONG BU !!!
bukan, Kereta api dododododododolllll !
JEPLAK, GERBONGnya diangkat dan dilempar ke gunung FUJI. hahahahahahaaha

yah, tambah lagi ini tugas tambahan :(
sumpah deh gue pengen nyebur ke kolam yang isinya coklat dan gue maen sepuasnya.
hahahahaha



hati kecil gue berkata GUE PENGEN BEBAS DAN PENGEN REFRESH OTAK GUE !
pengan reflesing .
pengen ke pantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiii dan gue pengen ke kutub utara ( hahahaha )


udah ah gue mau belajar dulu buat ulangan besok !
tunggu cerita selanjutnya !

TETAP DI TIPINEHAN !
hahahaha
manteng terus yah ! kalo bisa laptopnya jangan dimatiin, meledak meledak deeeeeh !
punya lo ini. hahahahahahah

oke, SALAM PERANEHAN ;)
thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D