Mariah Carey - We belong together

Rabu, 12 Oktober 2011

cerita tragedi gue mau pingsan pas upacara

senin hari 10 oct 2011
tepat pukul 06.30 , gue uda nyampe disekolah.
secara gue mau ada ulangan PKN dong, pelajaran wali kelas :)
semangat dong yah tentunya, gue ga mau kecewa sama nilai PKN pertama gue.

akhirnya jam delapan malem( jumat ) hha
enggalah malem senin dong, gue ngapalin abis2n, gue ngisi buku paket dengan teliti dan ngerangkum 25lembar materi IDEOLOGI jadi 2lembar kertas catatan gue.
kenapa gue abis2an ?
karna gue ga mau nilai gue ancur. Dan jam sepuluhan gue pun tepar, karna udah lelah ngapalin. lagipula mata gue uda 2 watt kalii.
jam 3 gue bangun, dan gue pun baca buku lagi karna merasa tidak puas dengan hapalan semalam.

jam 5 gue beres2 dan jam 6.15 gue berangkat sekolah.

jam 7 upacara, nah pas gue ngikutin upacara dengan serius. tiba2 pala gue puyeng 7keliling.
gue bilang ke temen sebelah gue, dan respon temen gue pun panik.
mungkin dia mikir kali yah, awas aja kalo iyah pingsan dan jatuh ke belakang. kebetulan temen gue yang dibelakang lebih kecil dari gue ( sendalnya ) gak dehh, maksudnya badannya. kebayang dong, nanti temen gue jadi gepeng kayak kertas HVS. hahhaaaaa...

lama kelamaan akhirnya gue pun lemah letih lesu lunglay dan linglung, intinya uda ga tahan nahan puyeng deh yah.
temen gue pun langsung bawa gue ke UKS.
yg gue pgn ketawa dalam keadaan puyeng, kelas sebelah gue pada ngegeser pas gue jalan, emang gue truk yah ?
Wawww :(
lanjut !
temen cowo dikelas gue malahan bilang gue hanya acting teater aja, diiiiih emang gue bakat kaya bokaap apa ?
engga dehhh
sumpah pas itu gue pengen teriak
" woooooy, gue sakit beneran kali. gue udah pasrah mau tiduran di lapang juga ga apa deeh "
:(
saking pasrahnya, gue langsung tepar ditempat tidur UKS, keringat gue mengalir deras. banjir kemana-mana, sampe semua org yg di UKS tenggelem ( hha, alay deh )
ngayal gue, gak lah ! jangan khawatir sob, keringat gue ga separah itu. cuma tangan gue keringatnya super duper banyak.
darisitu temen gue ada yang lapor ke bokap, dan akhirnya gue pun dibawa pulang.
kayaknya gue stres dehh banyak pikiran, gue terlalu jadiin beban . dan bagi gue berat banget kalo otak gue nampung 20kilo beras, 30kilo singkong, 90liter minyak, 80kilo cabe, ( lho ? kok malah dagang )

ga rame deh yah ?
tapi gapapalah, belajar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D