Mariah Carey - We belong together

Kamis, 24 Mei 2012

yang gue tau tentang pengguna jalan raya

oke gue tiba-tiba pengen nulis di pagi yang cerah ini.
*yes otak gue lagi bener
entah apa yang masuk ke otak gue, yang jelas inspirasi kali ini dateng tiba-tiba dan ada hasrat untuk segera gue tuangkan ke blog aneh gue ini

gue baru pulang nganter ade gue sekolah sih sebenernya.
karna kebetulan bokap lagi kaga ada, yowes dengan penuh kekuatan cinta gue pun sudi ngater doi ke Sekolah.
dan singkat cerita, gue pun dapet ide busuk buat mengungkap tulisan kali ini dengan topik pengguna jalan raya.

ngomong-ngomong soal jalan raya, Indonesia termasuk pengguna jalan raya yang ga pernah beres *menurut gue sih
lo liat aja contohnya Jakarta.
tiap hari macet, bawa kendaraan sendiri-sendiri sih.
mulai dari Kakek, Nenek, Mama, Papa, Ade, Kakak, Om, Tante, cucu , semua bawa kendaraan sendiri-sendiri.
gimana kaga macet men, semua orang rumah jumlahnya 10 termasuk tukang kebun sama satpam.
semua punya kendaraan, gimana ga macet coba.
lo bayangin aja, satu RT berapa orang yang punya kendaraan.
kalo gue liat nih yah, orang kaya biasanya nyimpen mobil lebih dari 5. motor palingan 3.
buat apa coba banyak-banyak?
buat dipajang gitu di lemari biar pas ada tamu bisa liat di kaca *nemplok

ya kan ?
bener ga sih omongan gue.
*test kePe'a-an

terus nih ngomong-ngomong soal pengguna motor. gue agak-agak sebel kalo dijalan masih sempet-sempertnya buat ngerokok. lo pasti pernah lia dong ?
*bilang iya aja, biar cepet (cepet keluar dari kebinasaan yang nulis)

ya menurut gue sih itu orang harus konsisten dong. pilih mana, NYETIR ? apa ngeROKOK ?
bener-bener bikin emosi nih orang kek gini.
jangan-jangan yang bikin dia kek gitu adalah karna s doi juga lagi galau nentuin antara jadi cewe, apa jadi cowo.
*WAW

Eh, gue jadi inget sesuatu.
kalo dilihat-lihat, zaman sekarang dunia udah ancur banget yah ?
pasti yang baca dalem hatinya bilang :
#ancur seancur blog Lo tuh
*ayo ngaku aja ngaku (bawa merica, eh meriam)

ini soal anak remaja. gue miris kalo liat pergaulan anak remaja saat ini.karena ketakutan orang tua yang berlebihan soal pergaulan anaknya (pacaran), sehingga masih banyak orangtua yang ngelarang ankanya pacaran. dan enyimpang dari itu, anak-anak yang dilarang pacaran itu malah ngelunjak.
gak maen sama lawan jenis sih, mereka yang dilarang emang sering jalannya sama sesama jenis.
tapi zaman sekarang INILAH MALAPETAKA. DILARANG PACARAN SAMA LAWAN JENIS, MALAH SAMA SESAMA JENIS.
*buseeeeet

gue ga bisa bayangin pacaran mereka kek apa.
yang gue tau dari sumber terpercaya sih katanya hubungan pacaran orang-orang kek gitu sama kek halnya pacaran dengan lawan jenis.
iiiiih ngeri banget. kalo kata gue sih ini berlebihan. ga menghargai kalo dari sononya kita ini emang udah dipasang-pasangkan.
maksud gue gini : siang-malam, cewe-cowo, bulan-bintang,
ya ga sih ?
#terserah apa lu kate deh
*dih (tabok)
#sadis bener
*biarin
#dasar pe'a
*yang penting yang baca juga pe'a, soalnya mau-maunya baca tulisan orang pe'a

kenapa nyimpang gini ?
#gatau,Lo yang nulis kok gue yang repot

oke kalo gitu gue kembali ke topik.
terus nih yah, gue suka aneh kalo liat yang naik motor yang kepalanya agak miring.
*BACA => AGAK MIRING
gue suka khawatir, apa jangan-jangan miringnya kepala ngikutin miringnya otak dia ya?
*jahhhh gila dong


ada lagi yang lebih parah.
yang pantatnya agak nungging.
gue jadi penasaran pengen tau, apa jangan-jangan pantatnya bisulan yah ?
 atau jangan-jangan pantatnya ga boleh lecet yaaa?
atau nih karena motornya hasil nyewa, dan bayarannya kurang. jadinya si pemilik motor ga sewain +jok nya.
miris.


oh ya, kalo dijalanan banyak kerumunan. apa yang akan Lo lakuin ?

*kalo gue sih kan terbilang KEPO, jadinya kalo liat yang kek gitu suka pengen tau BANGET

takutnya lagi ada elektunan di pinggir jalannya, kan lumayan bisa numpang karokean.

yang membuat gue lebih kepo lagi nih, kalo liat orang yang lagi jongkok dipinggir jalan.
gue suka pengen tahu banget. apa itu orang lagi naha kecepirit ? apa lagi nahan sakitnya ambeyen ?
apa lagi mikirin utang ? atau lagi nyari perhatian lawan jenis? biar ada yang prihatin, terus ngajak pulang bareng, diajak makan di restoran mahal, terus malem nya di tembak deh.
wuih korban sinetron banget.


kalo gue sih pengguna jalan teraneh keknya.
soalnya dijalanan gue sangat antusias ngadain Konser singkat dan konser dadakan.
disepanjang jalan gue bisa nyanyi sampe 5album sekaligus.
yeah, gue selalu nyanyi dimana-mana.mau di jamban, di kamar, di depan tv, depan laptop, depan kaca, depan mana aja gue selalu nyanyi, cuma gue ga berani kalo nyanyi depan presiden. (yiha)
yaaaah, walaupun suara gue ga bagus-bagus amat sih, tapi setidaknya bikin BIDADARI LUPA DIRI.

tapi masih mending lah yah nyanyi-nyanyi sambil nyetir, nah kalo mandi sambil nyetir gimana ?
mau sower-an pake oli ?
buset dah.

udah ah ngebacotnya.
takut pada boker dicelana.

oh yah buat anak-anak kancut salam kenal dari gue.
inilah blog sederhana gue, mudah-mudahan ntar bisa jadi keren kek blog punya kalian.
buat ka Galih makasih kemaren sarannya, sangat bermanfaat :)
buat ka Pina juga, makasih sudah sudi berkunjung di tulisan yang sebelumnya.
mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi :')
yeeee~

11 komentar:

  1. huehehehe baru liat tp ternyata lawak abis! hahaha like deh ka ^^b

    BalasHapus
  2. visit perdana ni..

    ni blog bukan sederahana lagi lebih dari sederhana soalnya ciamik *gak tau deh apa artinya tu

    sudih jalan jalan juga ke pabrik dodol saya ya
    aizeinspot.blogspot.com/p/staffjuragan.html

    BalasHapus
  3. MingFunky : haha
    makasih cantik :*
    maap berantakan :)

    bang azeindra yoga : ciamik ?
    nama kota yah ?
    *mulai dongo

    oke siap :)

    BalasHapus
  4. keep writing ya,,,
    Yang baca pe'a ya? yang nulis apalagi :P

    BalasHapus
  5. siap kaka pina *eh
    jiahhhh malah ngeledek.
    *lempar garfu
    yang penting ada temen pe'a nya (semua yang baca tulisan ini)
    huahua :D

    BalasHapus
  6. ini udah kepo riweuh deuih hehe *peace

    tampilannya rada kece ayeunamah tah

    BalasHapus
    Balasan
    1. apaaaaah ?
      *teriak teriak
      sekali lagi coba ulang?
      tapi gapapa, yang penting unyu

      haha RADA ung masih jauh :D

      Hapus
  7. Karikaturna mantep...hahaha :P

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D