Mariah Carey - We belong together

Minggu, 13 Mei 2012

ULTAH,REUNI SD dan HARI PENDIDIKAN

gue mulai cerita ini dari tanggal 30 APRIL => 

dari awal kita ngumpul (semacam) panitia aja udah ga beres.
hari itu langsung nentuin tanggal 2 MEI sebagai tanggal yang cocok buat reunian.
dan kita punya waktu cuma satu  hari buat nyebarin undangan*biar keliatan resmi, TADINYA. <sengaja gue kasih tanda Bold biar keliatan tragis>
gimana ga kacau coba ? ga ada persiapan banget buat bikin ini acara. lagian rumah-rumahnya pada nyebar. jadinya kan ngandelin undangan. tadinya biar banyakan...huuuuu


lanjut ahhh ! yohaaaaaa
*yang baca tutup idung karna banyak tenaga untuk bilang "yohaaaa"

eh eh, yang ga ngerti dongo, berarti otaknya harus diperiksa tuh ke tukang odong-odong

#hening


lanjut !

yowes dong tanggal 1 kita nyebarin undangan.
dan bagusnya
undangan ga kesebar ke seluruh penjuru dunia *lha iya, orang alumni nya masih daerah jawa barat kok belagu mau nyebar nyampe afrika sih. entar afika ke undang juga. jadinya reuni paud dong


undangan ga kesebar garagara kurang personil buat  #manggung?
*bukan manggung pe'aaaaaa, kurang personil buat nyebarin itu undangan dongooooo


yaudah lah yah gue sama temen gue yang bernama NUNI pun segera menyiapkan pasukan. dan mengunjungi rumah anak-anak.
dan lucunya pas mau ngasih undangan ke temen gue yang namanya ARI UNTUNG*enggadeh becanda, ARI RAHMAN HAKIN ini mah. nah pas mau nyebrang, eh tengah jalan motornya kaga nyala. panik dong ! gue pun segera menelpon rumah sakit jiwa <lho?>


ngomong-ngomong soal temen gue yang satu ini (ARI), sekarang beda banget dia. dulu nih dia masih jutek, jaim, cuek, jail juga, terus jarang banget curhat-curhat. yang ada berantem mulu tiap ditempat Les (primagama) dulu.
emang sih nyebelinnya masih membekas nyampe sekarang, malah hoby nya makan kompor masih membekas juga(lha?).


tapi nih ada sifat dia yang bikin gue bangga punya temen kek dia.
sekarang dia bener-bener beda. sekarang kan lagi zamannya cowo tuh pake motor gede atau pake mobil mewah, terus hura-hura kesana-kemari. yaa kesebutnya pamer harta orang tua lah yaa.
nah kalo dia, sumpah sederhana banget sekarang, walau terkesan pelit sih. tapi masih mending, daripada ngabisin duit bokap nyokapnya kan berabe.
terus nih ya dia mau-mau aja gitu jalan kaki, padahal dianterin supir juga bisa kali yaa.
hebatkan ?

oh ya dia pun termasuk client gue. bukan client warnet yaa ! lu kira gue jaga warnet apa?
*lempar badak
ceritanya gue sedang asik bergelut didunia konsultan. yuhuuuu *songong
udah lama sih gue jadi tempat curhat orang-orang yang lebih banyak berpengalaman dalam hal pacarannya. hemmm, dari SMP kelas 9 lah yaa.
client pertamanya sih sodara gue teh NINA OCKTARIANI terus temennya teh NIRA. yaaa gitu-gitulah.

padahal kan gue lebih polos lagi.tapi senenglah yah gue bisa dipercaya, dan banyak banget pengalaman yang bisa gue jadiin pelajaran.

oh yaaa terakhir kemaren tuh masalahnya s ARI sama cewenya DE GIOS.
ckckckck
sumpah gue kaget setengah mampus.
ceritanya gue lagi bawa piring yang gue kasih nasi sama serpihan kaca(lha?),engga. ayam bakar.
terus kan sambil on pesbuk, nah pas liat ada komen cewe dia.
pas gue liat komennya, gue berasa pengen gali tanah terus gue ceburin ke laut deh yang lagi baca ini *pasti langsung bawa golok


dia nyangka gue mantan s ARI. ADAW~
Gatau dah kesurupan apa tu anak bisa bilang kek gitu. padahal nih s ARI emang suka curhat juga tentang cewenya itu. dan terkadang gue pun suka ngasih tips-tips gitulah yah ngadepin cewe yang umurnya dibawah s cowo. ehhh malah dituduh s gue nya. dari situ gue langsung cuci mobil eh cuci tangan. terus gue adu jatos sama laptop dan hape gue juga. gue jelasin aja ke cewe dia kalo gue temen ARI, bukan apa-apanya.
setelah sempet dilarikan ke UGD, gue pun bisa meyakinkan de GIOS nya.
dan dia pun alhamdulilah sembuh dari kesurupannya.

malah dia (de gios) juga curhat ke gue, dan seperti biasa gue pun panjang lebar ngasih dia saran yang lumayan buat dia pake (itupun kalo saran gue ga kacau).
eh
lo tau apa kabarnya nasi sama ayam bakar gue ?
adaw :'(
dipake reunian semut.
ciatciatciat sakit nih hati gue mesti ganti porsi baru.
gapapa sih, yang penting kelar masalah. makan pun enak, ceeaaah
oke de GIOS, jangan khawatir, s ARI bakal setia sama kamu kok. kamu kan cantik.
*malah gue yang gombal, bukannya s ARI. huuuu surakiiin
okedeh, gue doain kalian awet yaa ! pake pormalin juga boleh.hadeeeeuh

oh ya jadi inget, yang bikin gue adaw nih. ketika s ari cerita dan gue kasih banyak kata-kata yang sedikit agak bijak, SEDIKIT AGAK BIJAK *sengaja huruf kapital, biar gue jadi cantik menawan
nah s ARI ga percaya kalo itu gue, abisnya gue kan ga pernah nunjukin depan orang banyak gitu kalo gue ini smart *narsis tingkat KDRT

ya gitu lah gue, seneng banget denger orang curhat. tapi gue paling ga suka kalo gue udah kasih saran yang terbaik buat s client, tapi s client ga denger  dan ga ngelakuin apa yang gue saranin. alhasil dia kena batunya sendiri, nah darisitu gue ga pernah mau lagi kasih saran, palingan denger doang. malesin juga kan kalo ngasih saran sama batu.

terus nih gue juga lagi dibutuhin banget sama orang-orang galau juga jomblo.
gue berhasil nyomblangin temen gue. huiiih
dan hasilnya makin banyak yang pengen gue comblangin.
hemmm, sebenernya males juga sih ngurusin urusan orang. tapi gue ga bisa nolak kalo udah ada yang minta bantuan.

padahal nih, s gue pun jomblo. haha
jadi inget kata-kata de GIOS. dia nanya gue udah punya pacar apa belum.
cupu gue ! pas s ade ngomong gitu, gue langsung cari kantong kresek buat nutupin wajah gue.

gue ngejomblo bukannya apa-apa. tapi gue ga mau salah pilih. kalo gue asal pilih sih gampang-gampang aja, tinggal cari di loak *nah lho, barang bekas kaleee

ya, sebenernya yang susah tuh nyari cowo yang bener-bener sayang kita apa adanya terus yang bisa nuntun kita ke arah yang lebih baik.
*eaaaa
jadi inget nyokap. s nyokap pernah bilang pas liat film korea, BBF. katanya ada cowo tajir yang rela ngejar cinta sang gadis sederhana itu sangatlah dambaan nyokap. dia bilang semoga gue dapet cowo yang bisa nerima gue apaadanya tapi dengan bibit bebet bobot yang oke punya :D

ah jadi ngelantur gini. sekarang gue lagi ga pengen ngejar-ngejar cowo cuma gara-garanya pengen pamer ke temen-temen dan buat mereka iri sama kita,
engga.
gue lagi pengen ngejar cita-cita gue, dan gue pengen bikin bokap sama nyokap gue bangga. I CAN DO IT ;)

lanjut ke acara reuni ah.
capcaaaaaaay !
eh maap efek laper, CAPCUSSSSSSSSSSS CINNNNNNN ( DAN JUN ) !
*Yang ga ngerti maksudnya terjun aja dari puncak himalaya

nyampe mana tadi ?
oh yang dijalan mesinnya mati yaaa.
oke, darisitu gue ke rumah YUSEP.
*bocorannya nih NUNI itu mantannya YUSEP pas masih polos dulu. cimon lah yah

dan pas ngasih ke rumahnya, kasih kan ke adenya yusep. terus ga lama s yusep nongol, berhubung kitanya buru-buru, jadinya nuni tergesa-gesa nyari sendalnya yang susah banget buat dipake. kebayang dah tuh wajah ketakutan dia bagai kucing makan tulang kepergok anjing. adaw dalem banget

terus pas nganterin ke daerah laen, sempet-sempetnya BAN motor malah nyungseb, padahal sampingnya empang gede banget.
panik dong gue, gue panggil deh karokean keliling biar lebih seru paniknya.

nah terus pas tanggal 2 nya kita pun kumpul disalah satu tempat makan. dan ini dokumentasinya




yan depan NUNI,terus MINA, AIMILA, GUE, TITA(ga keliatan), AISYAH, IKKO, YUSEP, EKA, GHANIS, ARI, BANYU (tapi ga keliatan), terus SHANDI, MARISA, SUSI, ULPA dan yang terakhir ENDAH (tapi ga ada di poto,pulang duluan).

sekian dan trimkasih.




karna hari itu hari ulan taun gue, jadinya gue dapet ucapan dari mereka. yaa syukur lah mereka a nyampe alergi salaman sama gue.
hari itu banyak yang beda, berasa ada yang baru. dunia baru, pokonya sama anak-anak ini nyaman bangetlah, banyak pelajaran yang bisa diambil. ada manpaatnya gitu lah yah ngobrol sama mereka-mereka.
seruuuu lah, bikin ketagihan juga kumpul ama mereka ini.

dan setelah duduk bersantai, makan dan benerin genteng bocor *eh
kita pun lanjut karokean.
dan campur aduk banget rasanya pas hari ultah gue yang ke 18 ini.
ada yang ga ikutlah, sempet terjadi problem dikit.
tapi tetep seneng lah, gue pun kena malu sama NUNI pas di tempat karoke udah bolak-balik gara-gara nanya pendapat temen milih antar large, atau deluxe. dan yang gue sama NUNI takutin itu yang laen malah pulang. dan itu terjadi. yang nyisa cuma 8 orangan lah kira-kira, dari 11 lho.

terus pas masuk juga malah eror monitor nya, terusan ah banyak bangetlah hari itu galaunnya. ketambah lagi pulang jam 8 malem. widiiih
gue jarang dikasih izin pulang malem sih, palingan kalo ke dokter gigi atau liat pertunjukan teater baru deh boleh :D
sempet sih dulu nonton teater nyampe jam 2 malem.
adawwww galaunya bareng AIMILA. stres mikirin bokap yang biasanya marah kalo maen nyampe malem-malem.


apalagi yaaa?
bingung gue.
*garing banget ini. pasti yang baca udah pengen muntah deh
kresek nih kresek !

hemm, diantara semua yang ngucapin ada salah satu kaka angkat gue 

(MOHAMAD FADLAN RIZAL) yang paling mengesankan ucapannya kek gini :
Menjelang jam 18.oo adalah waktu yang tepat buat ngucapin SELAMAT ULANG TAUN YANG KE 18 METY AGNI RIZKIANI (tanarbron) :D
wish u all the best, Goodbless

hapy besday to you
hapy besday to you
hapy besday hapy besday hapy besday to you : adik angkat yang cengeng, centik, dan penyanyi cafe (teeeeet)*sensor

pasti dari tadi nunggu ucapan dari dirigue yaa? ayo ngaku jangan ngelak deh.

*jleb banget kan dia? ngucapin ultah dihari yang special gue masih sempet-sempetnya ngeledek gue.ckckckck

ohh ya taun ini sangat bermakna lah ultahnya, makasih buat temen fb, temen semua pokonya, buat keluarga juga.haha
banyak banget kado special taun ini.
semoga lebih baik lagi :D

Huehhhh, ngomong-ngomong soal HARI PENDIDIKAN NASIONAL nih. SELAMAT HARI HARI PENDIDIKAN NASIONAL :)
JADIKAN INDONESIA INI LEBIH MAJU DAN LEBIH TENTRAM LAGI !
JANGAN MAU DIBODOHI !! MERDEKAAAAAAAAA *bawa tiang bendera kemana-mana.
oke cukup aja bacotan gue, daaaah !





SALAM PERANEHAN DARI GUE si unyu dari dunia TERANEH
by: METY AGNI RIZKIANI atau nama samaran eh nama panggilan maksudnya : MEMEY ;D

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wkwkkwkw nama gue salah nohh masa "Hakin".. artinya apaan tuh bahahah koplak..

    set daaahhh gue d bilang peliitt..?? -,-"
    wkkwkwk itu yg jalan kaki d post juga whaha dosor..

    wkekekke ceritanya bikin gue ngakak juga yo,
    semoga cerita selanjutnya Ngakak dan makin ANEH lagi yayay..
    *Sengaja di caps biar penulisnya kesindir whahaha Jus Kid
    Yok ah UP UP UP t(^,^t)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya maap aku salah ketik yaa :D

      adawwww
      emang pelit kan :p
      ntr deh aku cerita lebih banyak lg ttg anakanak SD.
      baca juga dong yg laen :p

      untung aja kamu ga langsung struk.yeeee
      ANEH tapi kan bikin ngakak yaaa?
      s aimila baca ini muntah (alhamdulilah) misiku berhasil

      Hapus
  3. Mun reuni budak TK rame tah de hahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuu a
      eh ktg isin ahhhhhhh
      harilap deui. moal emut gera ka ade mah. pangbolonna :(

      Hapus

kalau lu ga cupu, komen here :D