Mariah Carey - We belong together

Senin, 28 Mei 2012

LULUS dan Gak LOLOS

gue bakalan ceritain pas kemaren pembukaan kelulusan.
ketika itu gue pergi ke pasar membeli sayur dan buah-buahan. kemudian gue pulang dan gue cuci rumah gue seperti layaknya nyuci mobil dan ketika itu dijalanan terlihat beberapa ulama yang sedang demo mati-matian menolak datangnya Lady Gaga. dan di sudut lain gue lihat kerumunan yang begitu kontras, sehingga membuat mata ku pedih melihatnya, dan ketika gue tengok. ternyata lain pihak sedang mendemo agar Lady Gaga jadi dagang Bajigur (makanan khas Sunda) di Singaparna.
*salah paham karna pe'a nya mulai kambuh

oke fans setia gue, tarik mang ! ( maap gue bukan kawan Charly Setia band ) plis jangan salah paham.

berawal dari gue menanti pada hari itu, 26 MEI 2012.
pagi harinya gue degdegan dong, dan gelisah tak menentu *ceaaah
dan gue sadar, sadar banget kalo jantung gue pada saat itu sedang dipermainkan. giliran yang lain udah pada buka surat kelulusannya. lha gue, harus sabar menunggu nyampe tiba saatnya dibuka itu sepucuk surat, secuil kertas yang isinya cuma gini :





Udah lah yah singkat cerita gue pun ke sekolah jam 2, terus berdoa bareng. syukuran, terus akhirannya semua anak dinyatakan LULUS dan pergi naik haji *eh


terus kita kan dilarang keras buat corat coret, yowes kita semua disediain kain putih terus kita tanda tangan, tulis impian, dan unek-unek kita di kain itu. tujuannya biar kita bisa ngenang terus itu tulisan dan impian kita. trus kertika kelak kita reuni dan berkumpul kembali kita bisa liat apa yang kita tulis saat itu. jadi sedih gini nih.
*kuras bak mandi

dan yang gue tulis cuma ini => itu pun gue nulis setangah sadar, separuh jiwa ku pergi dong yah.
tulisannya pun sumpah GAK ENAK BANGET DILIHAT. terus tandatangannya itu lho yang bikin muntah ikan.





pict nya ancur.
seancur blognya.


*yang baca girang banget kalo blog gue ancak abrut kek gini











dan kita sempet poto bersama ( XII IPA DUA SMANESPA ).
cuma potonya belum bisa gue upload, ntar deh kalo udah jadi gue upload.

nah selanjutnya gue pun pulang kan karna udah magrib juga. dan ketika gue baru nyampe rumah. tiba-tiba temen gue ( Dwi ), sms gue.
"mey gimana undangan keterima ga?"

seperti biasa dong kepo gue mulai kambuh. gue langsung lari bawa laptop dan modem. gue pun dengan antusias membuka snmptn undangan, terus gue klik.
ternyata harus pake nomber pendaftaran.
dengan penuh kegelisahan gue cari file yang ada itu nomber pendaftarannya gue.

dan dengan keringat seember penuh gue pun ga nemuin. akhirnya gue cari di tukang loak .

ketika gue buka, jroooooooooooooooooooooooooooot !
isinya :
Nama Siswa Meti Agni Rizkiani
Asal Sekolah SMAN 1 SINGAPARNA, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat
Kelas IPA - XII-IPA2
Hasil Seleksi Tidak Lulus Seleksi





























seketika dunia terhenti, mata ga kedip seketika, jantung terasa berdetak cukup lambat, dan hati terasa struk seketika.

gila !
udah girang LULUS masih sempet-sempetnya ngenes.
masih mending gue kaga nangis (karna yang ada pengen muntah) *asli

pas udah buka, gue tatap mata nyokap dengan mata nanar dan perut kosong (asli lagi lapar).
"mah gagal. aaaaaaaaahh gimana tuh mah ?"
"yaudah gapapa, bukan rizkinya disitu. masih ada kesempatan di universitas lain"

gila, gue panik gini bilangnya gapapa doang.
*mama mama, apa beta bilang sudaka masak air, jadi mama makan dulu sanah, ada mie ayam special tuh

GEJALA AWAL pe'a mulai mengembang dan stadium ancur.

yaudah lah yah gue lupain sejenak.
gue sadar ini bukan akhir dari segalanya, karna perjuangan yang mesti gue tempuh masih panjang masih banyak yang harus gue capai.
\karna gue hanya  butiran debu *bahasa anak sekarang


gue cuma manusia biasa yang ingin membahagiakan orangtuanya dan ingin mencari jati hidup juga kehidupan sesungguhnya. yang punya mimpi besar ingin menjadi PENULIS, SUTRADARA, SENIMAN YANG TERKENANG SEPANJANG MASA DAN MEMBANGGAKAN KOTA KELAHIRAN TENTUNYA :D


semoga apa yang menjadi mimpi kita bisa terwujud dan bisa mempertahankan prestasi ( kalo perlu tingkatkan kreativitas )

amin ya alloh
hamba yakin, Engkau telah menyiapkan yang lebih indah dari ini.
:')
yeaaaahhhhhh \m/


oh ya gue lupa nih nyeritain ini =>

kekecewaan gue waktu itu ternyata cuma berlangsung beberapa jam.gue juga lupa sih gimana rasanya waktu itu.
soalnya gue langsung diajak ke stasiun tv (lokal) dan disana banyak banget cowo cakep terus syutingnya juga seru.
eh pas giliran bokap tampil (semacam talkshow gitu lah yah). dan ketika lagi ngomong, ade gue (abay) malah nyamperin ke depan kamera dan malah ngajak ngobrol bokap ( outdoor ).
Dan sat itu juga nyokap langsung kebelet pipis nahan malu juga nahan ketawa liat tingkah de abay.
gue pun ga bisa nahan dan ketawa ga karuan, sampe gedungnya ancur ga karuan pula.

sekian

15 komentar:

  1. Blogger Tasik euy, *tos heula ah*

    Sok ah sing sukses membanggakan kota tasik ^^b

    BalasHapus
  2. haha ceritanya gokil :D
    cie udah lulus SMA :) sama dong kaya gue bhaha
    mau lanjut kemana kak??
    hem, gak lolos snmptn undangan itu rasanya nano nano -_- bikin galau.
    tapi kan dunia blm berakhir cuma gara gara gak lolos undangan :D
    masih banyak jalan menuju PTN hehe ayo kakak semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      kok kakak?
      haha
      selamat juga yaaa ;)
      gatau masi bingung, keknya mau ke STSI :D
      ada mimpi yang harus gue kejar sis
      bener banget.
      ga lolos juga?

      Hapus
  3. congrutulitions *bener gak texting aku

    slamat deh atas kelulusannya, mimpi buruk akan datang sebentar lagi, *halah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      makasih :)

      mimpi buruk akan datang sebentar lagi? maksudnya ?

      Hapus
  4. ciyeee yang udah lulus ciyeee..
    ciyeee yng mau ke STSI ciyeee..

    Semamad selalu ya :D

    BalasHapus
  5. Haha..meti, sama senasib yee..
    udah girang pas pelulusan, eh pas snmptn malah gagal..
    nyesek bener.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      iyaa iya
      tapi ini bukan akhir dari segalanya.
      cumungud eaaaaa :D

      Hapus
  6. haha
    jadi malu.
    *kresek mana kresek

    haha oke
    makacih qaqa :D

    BalasHapus
  7. HEHE
    makasih :)

    keep writing pastinya ;)

    sala kenal jugaa :)
    oke ntr aku visit ke sana :D
    boleh boleh

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D