Mariah Carey - We belong together

Senin, 07 Mei 2012

lagi lagi keluarga yang jadi korban tulisan ancur ini

oke guys,
kita kembali ke *awas ya jangan bilang kembali ke LAPTOP ! itu punya mas Tukul sama Unyil.


kitamah kembali ke cerita aja oke :D
*bilang oke kek, biar kayak s Dora gitu...


#OKE DEH KAKA .....
*uooooooook



oke ade ade gue lanjut yaaa ! <berasa kayak guru paud aja gue> *iiiiuuuuw


gue akan cerita lagi tentang seisi rumah gue.
mulai dari lemari, kulkas, tv, alat musik, gamelan, meja, kursi, jendela, kaca, *apadehhhh

banyak basabasi juga gue, lamalama gue jadi basi beneran abis nulis ini.
yang ada gue dicaci maki sama yang kebetulan baca, KEBETULAN BACA *miris banget ini blog kaga laku

apa mesti gue pasang iklan di tv biar orang-orang baca tulisan ancur gue ini ?
(engga kayaknya berlebihan) MAKSA BENER GUE JADINYA.
abis, gimana ya caranya menarik perhatian orang ?

apa gue mesti guling-guling sambil kayang depan laptop kalian ?
*gak mungkin

apa gue mesti pasang di poster dan kasih tulisan "dicari ! orang yang rela membaca blog orang malang dibawah ini ! *jangan kira kota MALANG oke, ini beda kasusnya. emangnya gue turunan jawa ningrat ?
(ga nyambung dan makin ngawur. membuat idung kalian sedikit sobek dan melebar selebar danau toba)


jangan harap gue bakal ngejelasin kenapa gue jadi ngelantur kek gini.
judul sama isi ga ada yang bisa dibanggain.
<sedih gue>
*wajah di close up,kasih expresi menyedihkan (sesedih mungkin) dan dengan idung kembang kempis juga bibir yang mengalami gempa bumi hampir mengeluarkan air terjun dari mata


okedeh kali ini gue beneran bakal nyeritain kisah keluarga gue sama kalian semua.
LO LO LO !
*wuiiih gaya Wendy cagur



apayah ?
tingkah bokap aja dulu kali yah ?
beliau sangat bangga ketika memiliki barang baru dan itu harganya funtastis (menurutnya).

misalnya nih, s bokap baru aja beli sepatu dua pasang dan ketika itu juga sepatunya dipake dan langsung CATWALK DEPAN ANAK-ANAKNYA.
*baguskan ? baguskan tingkahnya bokap gue ? LANGKA keknya

atau nih, punya jam tangan baru
pasti dia jalan depan gue.
#seeeeeetttttt

"teh, cing pangningalikeun jam sabaraha ?"
"teh, coba liat jam berapa sekarang?"
sembari ngulurin lengan (pas jam tangannya) tepat didepan muka gue

nyebelin kan s bokap ?

huhuhu


terus tingkah lainnya, kalo musim duren nih pasti bokap sama nyokap berasa kayak berlomba-lomba cari duren yang paling enak dan yang kepake sama anak-anaknya itulah yang menang.
dan yang ga enak, kena sindiran halus.

misalnya nih nyokap dapet duren yang ga seenak bawaan bokap.
pasti bokap bilang gini "emmm enak kan bawaan bapa mah, ehhhh atuh kan bapa mah selalu bawa yang enak. gak kayak s mamah" *sambil ketawa lirik mamah,

ANEH KAN ?
pasti yang baca ini udah pengen nimpuk gue pake duren deh kayaknya.

mending gue lanjut aja kali yaaa.

oh ya ada cerita pas pagi hari, nyokap lagi beresin uangnya.
dan beliau masukin amplop, pas nyokap masukin s amplop ke lemari, ehhh amplopnya jatoh. dan nyokap ga sadar kalo itu amplop jatoh.
pas gitu s bokap bilang "teh, pungut sana. mau uang kan? lumayan tuh buat jajan satu minggu."
yaudah gue pungutin itu amplop, terus gue umpetin deh.

eh pas sore harinya nyokap sibuk kesana kemari nyari uangnya yang entah berantah dan ga nemu sama sekali.
nyokap cari ke bawah lemari, ke bawah kursi, ke bawah kloset *eh,enggadeh
nyokap cari ke saku tiap baju dinesnya, gue nyari ke comberan *eh salah

pokonya sore itu gue sama nyokap bongkar rumah.
dan bodohnya gue s bokap bungkam seribu bahasa gue ga curiga sama sekali.

dan beberapa ribu taun kemudian, nyokap nemuin itu amplop dimeja kamarnya.
dan diapun loncat-loncat ke pinggir kolam dan sangat sumringah *enggadeh boong

dia langsung laporan ke gue.
dan s bokap bilang ke nyokap "tuh mah s teteh yang ngumpetin amplopnya".

gue langsung simpen tarang di jidat, eh tangan di jidat maksud gue.
sumpah demi apa gue kaga inget kalo uang yang dicariin nyokap itu amplop yang gue umpetin pagi harinya.
dan serempak ketiwi bareng ngebayangin tingkah kita hari itu

#hening


terus nih kalo ade gue yang kedua, s ayu. paling susah bangun pagi.
kalo mau berangkat sekolah aja mesti gedor pintu kamarnya seratus kali *encok langsung
beneran, dia kebo dirumah ini.
tapi dia emang lebih rajin beres-beres rumah dibanding gue *itu sangat gue akuin

tapi kalo masalah semangat belajar, semangat shalat, semangat internetan, semangat gantiganti hoby, GUE JAGONYA :D

nah, terus cara paling jitu bangunin s dia kalo pagi adalah SIRAM DIA PAKE PERCIKAN AER ZAMZAM.
*dikamar ada sebotol aer zamzam yang masih utuh. dan itu malah jadi kebiasaan nyokap setiap pagi
YAITU "SIRAM ADE GUE YANG SUSAH BANGUN"
terkadang gue juga suka kena siraman kalo pas gue tiduran lagi :D
*eitssss, bukan siraman mau nikahan yah !

dan cerita ade gue s abay.
dia emang anak yang terkenal disekitar rumah gue.
gimana ga terkenal coba, NAKAL BANGET.huuuuu
tapi nakalnya itu cuma sebatas nakalnya anak kecil. sering maenlah, sering nge-STOP-in mas-mas pedangan yang sering lewat rumah juga, dah gitu sering banget larilari kesana kemari, sangatlah bikin emosi meledak-ledak.

nyampe suatu ketika.
dia 2kali dicurigai kabur dari rumah.



hari itu rumah sepi, tidak biasanya.
dan mainan masih utuh, ga berantakan.
dan terlihat di ruangan maen s ade kosong.

semua panik dong ?
hingga akhirnya orang rumah nyari dia kemana-mana, sempet nyampe nanya-nanya ke  tetangga-tetangga.

dan lo tau dia dimana ?

dia malah asik asikan maen GAME di kamarnya, dan nyebelinnya dia pas orang rumah teriak-teriak manggil nama dia, dia hening. DIAM TANPA KATA kalo kata demasip.

hah, ade gue yang satu ini emang paling bagus otaknya dibanding gue sekalipun.
gue bodoh banget gitu kenapa ga cek ke ruangan itu.
gilaaaaa banget, untung aja ga nyampe lapor polisi kan.

terkadang anak seumuran dia ga bisa diem, hiperaktip apalagi.
tapi adakalanya mereka jadi anak rumahan dan hanya bisa diem nonton film kartun,maen pees,maen PSP atau apalah sekarang kan banyak banget alatalat canggih, GA KAYAK DULU.
kalo ga maen bekles, ya maen congkak, atau kalo engga maen cacagurame.hihuy
atau kalo engga maen kotak pos, atau petak umpet.

tapi kalo gue bandingkan yah, seruan zaman dulu deh keknya.
lebih banyak temen gitu soalnya. kalo maen pees kan cuma bisa dua orang. ya ga sih ?


gapapalah, yang penting ga maen comberan kayak yang lagi baca *eh
ampuuun pakmasmbabubro :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D