Mariah Carey - We belong together

Senin, 21 Mei 2012

punya kakak angkat GAK ADA YANG BERES

oke gue akan cerita kembali tentang kaka-kaka gue yang otaknya berantakan, ga ada yang beres.


mungkin karna ga ada yang sayang kali yaaah, lagian punya ade kek gue gini malapetaka bagi mereka.
entah makhluk apa gue dimata mereka, yang jelas sekalinya mereka merhatiin gue. itu karna ada maunya . lagi ah, KARNA ADA MAUNYA.
huuuuu nasib nasib


bisa kaga yaaa gue balik ke perut nyokap, supaya gue jadi anak terakhir aja gitu. jadinya kan s abay jadi kka gue, bukan ade gue.

jadi anak pertama itu ada enaknya, ada ga enaknya.TAPI KEBAYAKAN GA ENAKNYA :'(
*Sengaja kapital, biar semua orang tuh tau penderitaan anak pertama itu kek gimana
ceaaaah jadinya cerita kali ini tentang jeritan seorang anak malang (bukan nama kota)
yang udah takdirnya jadi anak pertama yang ga punya kaka kandung satu pun *iya lah pe'aaaa ! 

pasti dalem hati lo "bego banget ini yang nulis
, bener-bener pengen "muntah ikan jadinya"
*muntah yang baru saja ditemukan, keluar anak ikan dari mulut.
dan entah kapan itu induk ikan nyimpen telur di perut s penderita muntah ikan tersebut 


DEMIKIAN SEKILAS KESURUPAN
(Pagipagi udah kesurupan)
*apasih sibuk banget

seneng yah yang baca , mulai cengarcengir liat tingkah orang terPe'a sedunia.
(aminamit)


**tuhkan orang girang banget liat gue menderita. kenapah ya alloh? kenapah?
apa salah dan dosa kuh
gulingguling dalem comberan.ups 





oke lanjut !
nih yah gue curhat aja ini mah.
jadi anak pertama tuh sering dibanding-bandingin..

contohnya nih kalo s adik cewe rajin banget beresberes rumah.pasti dibandingin.
kalo buat yang cowo, misalnya s adik lebih pekerja keras, jarang maen, jarang minta ini itu. bakalan kena juga.

kenapa gue ngasih contohnya cewe=cewe, cowo=cowo?
Soalnya yang rentan berantem ya itu.
kalo beda jender tuh biasanya jarang betantem.malah saling melengkapi *aseeek

 
ada lagi nih
kalo lagi dateng hasrat untuk berantem, kan sulit dihindari ya kan?
nah kalo udah gitu, ujung-ujungnya s anak pertama yang disalahin kalo terjadi hal-hal kicruh atau tauran (lho?)


ngomong-ngomong soal kaka angkat.
gue baru aja ngangkat seorang kaka yang lumayan dongo juga.
nih orangnya http://hamsterputih.blogspot.com/ .
namanya HAMDIKA RIZKI PRADHANA.
seorang mahasiswa IT yang hoby nya curhat di blog juga.

emang sih gue belum tau banyak tentang s kaka yang satu ini.
tapi yang gue liat, kaka ini orangnya misterius, pemalu, agak jaim, dan sedikit bikin orang kepo.


dan gue lah korban ng-kepoin dia :(
kejadiannya tepat malam tadi.tepatnya di pesbuk lewat chat.
berawal dari curhatnya dia tentang seorang yang lagi dia incer.

dan sekalinya gue dukung dia terus gue kasih katakata ancur buat bekal PDKTnya dia, baru deh dia bilang "setuju deh sama adek kesayangan aa ini..
the next radit...aheuuyy..."
atau gini "doain yang terbaik buat aa yah meymey..adek tersayang aa :) "

#tuhkan ga beres.
giliran mereka lagi seneng, baru deh bae-bae in gue.


kembali ke soal kekepoan gue.
singkat cerita,  setelah perbincangan kita mulai banyak, tiba-tiba dia kirim gue sebuah link yang memang bikin gue penasaran (karna gue emang punya sifat penasaran tingkat tinggi).
dan gue tanya dong .
tapi dia malah bilang "jangan diklik"
semakin penasaran dong gue. dan pas gue klik
suara yang sangat menyeramkan wajah menyeramkan dan sumpah itu bikin gue PANIK setengah mampus. gue gatau mesti panggil pemadam kebakaran atau pelayan KFC.yang jelas, laptop yang saat itu masih memainkan suara dan wajah suram hampir gue banting.
saking bangga dan senengnya gue. girang banget kan gue dapet kiriman gitu malem-malem, hampir jam 12 malem, sendirian di kamar, dan yang masih melek cuma gue doang. WOW SURPRISE dong ?

#BOONG BANGET

garagara itu gue langsung merinding, suhu badan gue pun mendadak jadi berasa dikutub utara.dah gitu banjir keringet, susah merem dan selalu kebayang seremnya muka yang onoh nya.
dan gue pun memutuskan membungukus pake bedkaper, tutup telinga pake bantal, dan sms ke kaka angkat gue yang ini http://ichzan-rose.blogspot.com/
bukan apa-apa.
mereka satu spesies gitukan, yowes gue minta bantuan dia supaya gue bisa lupa kejadian menyeramkan itu.
tapi nihil....
udah ganti berapa topik, tapi tetep aja ga bisa lupa.
dia malah bilang "udah de suruh s ham telpon aja. tanggungjawab terus marahmarah dah sepuasnya"(hasil terjemahan bahasa alien)

*enggadeh

udahlah yah singkat cerita gue pun bisa tidur walaupun kesiangan jadinya .

tuhkan ga ada yang bener ?

 

kaka mana lagi nih ?
ouh s a Febry.
dia mah jarang banget nongol.
sekalinya nongol tuh kemaren,lewat sms.
dan itupun cuma nanya soal kelanjutan hidup gue(lha?)
dan giliran gue celetuk-celetuk, kepake banget sama dia.
malah ngelantur kemana-mana, melebar kemana-mana.
ga beres kan ?


kalo sama s om fadle
emppp
mana ada beresnya juga.
orang dia nyebelin abis. narsis abis, pede abis, geer abis, pokonya ga ada abisnya deh cerita tentang orang ini.
noh contohnya pas ultah, masih sempet-sempetnya ngeledek gue.
kemaren pun sempet ngeledek soal kelulusan.
ga ada yang beres.


kalo s a pria ?
apalagi ni orang.
udah ke laut kali ya,udah ga sudi kali yah punya ade stres kek gini.
*tragis banget


nah
s a bayu nih bikin gue jengkel juga semalem.
pas banget sama kejadian yang kiriman s a ham, dia malah polos cerita mimpinya yang menyeramkan dan dengan girang gue pun merespon dengan penuh kepanikan.
udah tertimpa tangga, jatuh pula.
nasib, nasib.


siapa nih yang belum ke absen ?
huuu

a isan kan udah yah ?
ngomong-ngomong soal dia.
kaka tergalau bulan ini didaulat olehnya.
wuihhhh .... dia lagi cari pacar baru. karna baru aja dikhianati (katanya).


for a hamster :
nih a ham :D
udah mey masukin, berdoa aja muda-mudahan cepet exis disini yaa :p
soalnya trendingtopik disini tuh ACEP si KM IPA 2 .

oke !
udah aja kali yaaaa.
cape juga ngebacot dari pagi, bukan bacot kali yaa.
*ah serah deh. makin ancur makin bagus nih blog gue.
soalnya banyak menelan korban muntaber.

 
selamat menikmati efek setelah baca ini *tingting
kalo udah ga kuat bacanya.
lambaikan tangan dan kedua kaki yaa
daaaaah

14 komentar:

  1. tragis banget ya kaka angkat lu..
    wk wk..
    *mendadak pengen punya adik angkat* ha ha ha
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. haha
    iya dong.
    teraneh seduia ini cerita keknya.

    whahaha
    boleh boleh,
    kalo mau daftar jadi kaka angkat saya harus berantakan dulu otaknya :D

    BalasHapus
  3. kakak angkatnya banyak yah...gak berat itu ngangkatnya?

    BalasHapus
  4. sebenernya berat mas.
    tapi mau gimana lagi.

    lagipula aku angkat nya pake alat pengangkut sampah kok.
    eh

    BalasHapus
  5. untung gak ada yang tahu siapa saya yah.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueee
      tenang brew, moal aya nu kenal.
      pembaca tulisanku luar tasik hungkul da :D

      kecuali s a isan :D
      Tenang a, cpet exis gera :p

      Hapus
  6. banyak bgt kaka angkatnya wakaka. gue jg anak pertama, emang ga enak xp

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      itu belum semua aku sebut lho ka :p

      haha masih berserakan dijalan belum aku pungutin dan aku angkat ke truk *eh
      seneng ih dikunjungi sama ka pina
      *bangga tingkat KDRT

      Hapus
  7. Kakak lu bikin ngakak!

    slam kenal ya. bagus blognya. :)
    http://madz666.blogspot.com

    BalasHapus
  8. haha
    awas kecepirit ka !
    *eh

    salam kenal juga ka :)
    ah berlebihan :')
    masih jauh, ancur banget inimah :D
    THX SUDAH MENGUNJUNGI !
    BLOG kaka juga keren ;)

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D