Mariah Carey - We belong together

Senin, 02 Januari 2012

seputar big family dan tingkah mereka

lagi pengen nulis nih :D
welcome lagi di blog gue yang kacau ini, semoga kalian senang membacanya. mudah2n gak bikin mata kalian rusak yah ;)

31 desember 2011

ketika aku kecil hidupku, amatlah senang aku dibuang, dibaledog, dialungkeun, (lho?), ngawur.
oke, ceritanya gue kumpul sama keluarga besar gue ya kan, nah terus sodara gue yang jauh dateng. nah pas itu kan anaknya kakaknya nyokap(puyeng,puyeng dah lo bacanya,hha) kan bawa anaknya, saking lucunya pas ketemu gue ajak kenalan <umur 2taunan lah yah>, terus mau tau reaksinya kayak apa ?
dia malah ngumpet belakang bajunya jendela < hordeng atuh>, seperti melihat gerombolan singa, buaya dan macan tutul s dede langsung ngumpet. dalam benak gue  "apa gue seserem itu yah? tiap ada anak kecil ajah gue selalu menakutkan dimata mereka pas ketika pertama kali ketemu, atau mungkin pas mereka ketemu gue bilang gini "jrit alien dari planet mana nih, udah pake kaca mata, aset rahasianya ada banyak<idungna bak gua persembunyian pinguin,dan jidatna seluas kolam renang.wkwkwkwk lebih baik apa adanya gue mah blakblakan sama kalian :D ), dah gitu ada permen lagi di giginya, pager garasi menuju pintu harta karun pula).
tapi, sesekalinya gue beranjak dari dekat dia, eh malah dia yang godain gue. semacam malumalu tapiu mau dah s neng nya.
mau ngegoda, tapi ga mau digoda.
hhahahaha
gue ajak kenalan pun juteknya minta ampun, tapi ketika gue pergi, dia malah ketawa ketiwi gak karuan, dan yang pertama, dia godain gue pake teriakannya " teteh, teteh "
dan yg kedua teriak "mbu, mbu"
jriiiiiit gue malah dipanggil ibu, dia kira gue emak-emak kali yah ?dde sayang, panggilnya tteh ajah kaya tadi.
Eh yang ketiga malah panggil TANTE.
yaudahlah yah, gue emang udah jadi tante muda dikalangan keluarga sesuai silsilah keluarga nenek moyang kan kalo dikeluarga, kalaupun dia lebih muda dari kita tapi kalo emang dia anak dari kakaknya ayah ibu kita, tetep ajah harus manggil mbak, mas, teteh, aa, atau uwa.

itulah keluarga gue, tetep menjaga ada istiadat leluhur tapi tidak ketinggalan zaman pula.
yang anehnya, anak2 kecil yang pertamanya suka jutek sama gue, kalo udah kenal gue bebrapa jam atau hari, malah apet, kemanamana ngikut dan seringnya kangen sama gue. wkwkwkwk
sisen narsis nih :D

oh iya, nih gue jepret s unyu NENG FANY



lanjut yah !
terusan, gue lanjut berbincang-bincang sama tante gue yang super duper bawel.
gue pancing kan tuh dengan cacing (lho?emangnya mancing ikan?)gak lah yah, dengan bilang sama kedua tante gue dan sodara gue, kalo nyokap gue suka cerita masa mudanya dulu.
eeeeeeeeehhhhh, dia kepancing dah tuh. s tante nyeritain masa mudanya dulu. yang katanya dia paling cuek lah sama yang namanya pacaran, termasuk nyokap gue juga, tapi mendingan nyokap gue katanya gaul-an dikitlah yah (maklum kan zaman dulu tau yee gimana fashionnya juga jauh ama sekarang) nah terus katanya nih yah, dulu pemuda-pemuda sering nongkrong deket rumah s nenek, eh belum juga nyamperin tuh pemuda ya kan, udah dipanggil nenek ajah buat masuk rumah, makanya gimana mau puber ya kan ?
wkwkwkwkwkwk

terus katanya dari SD udah naksir sana sini, tapi belum mau pacaranan. gimana mau pacaran coba, baru juga dikasih SURAT CINTA nih yah, eh udah disobek aja. tanpa dibaca satu katapun, hhhaaaa
tante,,,tante,,,,,
terus nih yah yang bikin ngakak tuh dia cerita tentang pacar pertamanya sama cinta pada pandangan pertamanya, yang sangat bikin gue ngakak adalah sesuatu yang gak bisa gue ceritain disini. MAAP, hahahahahahahah
pokonya kebayang dong gimana ceriwisnya tante gue ketika heboh nyeritain masa mudanya, dengan bibir komatkamit, mata lompat-lompat, dan dengan genitnya dia sebarin virus centilnya :D

giliran jalan-jalan pas malemnya, sekalian nonoton pagelaran nih yah. kan nunggu yang lain pada dateng nih di mobil, ampun deh dia BUANG GAS beribu-ribu kali, untung ajah tuh celananya kaga sobek. wkwkwkwkw
coba kalo buang gas nya deket tiang listrik, kan berabe tuh bisa-bisa kesetrum terus semua aliran listriknya pada mati semua, hahahaha :D

udah ah, jangan dibongkar semuanya kali yah !
bisa-bisa tante gue kebakar tuh bibirnya, eh jenggot. kebakaran jenggot kan bahaya, gue yang kena.


2 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D