Mariah Carey - We belong together

Kamis, 05 Januari 2012

family part 2

lanjut yah ceritanya .
oke !

nerusin cerita tante gue yang super dower itu, eh salah, super bawel maksudnya. tingkahnya yang bikin gue ngakak setiap kali gue ketemu tante gue yang satu itu, serasa sama kakak sendiri. secara gue gak punya kakak dong yah. pokonya setiap kali gue ketemu tante gue yang satu ini, pasti bawaannya ngakak abis, mukanya lah, bibirnya yang super bawel itulah, ceplasceplosnya, polosnya dia kalo lagi ceritacerita, pasti jujur banget. saking jujurnya, yang jeleknya pun dia beberin tuh bagaikan sayur sop 1 kwintal, masih panas, asepnya keluar, terus dituapain dah tuh ke muka gue. yah that's right !

semua unekunek lah yah bisa dibilang, semuanya tuh dia tumpahin sama gue. ngakaknya nih yah, dia kan bahas tentang anakanak zaman sekarang yang pada hoby boncengan sama pacar2nya terus naek motor gede, dan nempel kayak cicak yang nempel di lem fox. saking rempetnya tuh, ampe tuh nungging-nungging. astagfirulah 1000x
( kalo kata bang haji )
nah terus tante gue itu bilang gini : "ih anak sekarang kalo liat dijalanan pasti ajah banyak yang boncengan sama pacarnya, terus nempelnempel. padahal zaman tante kan gak ada tuh yang gituan, yang ada naik motor juga jauhan. itupun kalo mau kerumah harus mesti diemdiem dari s nenek ( alm ), kalo enggak udah deh diem dirumah. anak perawan zaman dulu kan sering dieman dirumah. jauh ama sekarang. tapi kalo diliat-liat, tante juga mau sih kayak gitu. pengen ngerasain pacaran lagi biar bisa nempelnempel kayak anak sekarang. kan kalo tante udah nikah ini, jadi gapapa dong kalo boncengan kayak gitu. tapi sayang ah, si om kan ga romantis kayak anak sekarang. kan anak tante tuh yah kalo sama pacarnya suka ngasih barang apa gituh, nah om mu itu boroboro deh ngasih sesuatu pas pacaran, orang sekarang juga kaga ada romantis-romantisnya, palingan 50taun sekali (lho?)."

kebayang dong yah gimana bawelnya, ini belum seberapa, masa iya gue beberi semua ? kan repot mamen :D

lanjut lagi dong yah ?

ini ceritanya masih hangat lho, 2hari kebelakang kan gue jalan tuh yah sama sodarasodara gue. ber5 kan tuh, nah ceritanya kita mau nonton. pas kesana, film yang mau kita tonton udah mulai sekitar 20menitan yang lalu, nah udah dong yah kita akhirnya nunggu yang 1jam (lebihan) kemudian. enden gue sama sodarapun bergegas buat pergi ke tempat karaoke, dan tau apa yang terjadi ? disana ada segerombolan anak utan ( lho? emangnya dihutan?) engga dong yah, disana ada banyak orang kan tuh, gak pada kenal pula. nah pas gue sama kedua sodara gue nunggu diluar tiba-tiba ada orang aneh, bisa dibilang  om om genit gitu lah yah (upsss), abisnya sih ngegodain cewe-cewe. nah terus s om om itu jailin sodara gue, pas dia masuk bilang gini " ayo neng masuk !"
gila kan tuh, lantas sodara gue kaget bener tuh. dan gue cuma bisa ngakak liat om yang berkacamata hitam, yang memiliki berat badan kira-kira 25kg(kecil banget?hahaha), pokonya segitulah yah, sok akrab banget, dah gitu mukanya nyeremin lagi.
dan kita pun memutuskan lehernya. (keeeeekkkkkkk,hihihihihi)
bukan, kita memutuskan buat pergi ke tempat makan terus capcus deh ke bioskop nya.

dan pas nyampe dibioskop lagi, masih tersisa waktu 20menitan sebeleum dimulai itu film. yowes dong yah kita nunggu di tempat duduk disana. nah, gue waktu itu dengan polosnya ngeluarin kamera terus gue kasih sodara cowo gue buat motret. nah tuh, motret dong s kakak. eh pas cekrekkkkkkk, apa coba yang terjadi kala itu ?

#bola masuk gawang kan ? goal gitu ?
bukan dodol, emangnya gue nonton bola apa, helloooo bioskop mbabro.
#oh, pasti diuber kantip ya ?
aduh masbro, lu kira kakak gue banci apa ?
#terus apa ?

yah, pas cekrekkkkk eh datang scurity terus bilang katanya "maap dek, alat digitalnya gak boleh dipergunakan didalam sini. silahkan simpan kembali, dan demi keamanan kamera anda akan saya banting (lho?engga deh)."
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !
super duper malu kita disana, perasaan yang lain gpp, apa emang peraturan baru kali yah ? soalnya temen2 gue pun sering jepretan disana. hahhahaha
yang jelas, ga ada peraturan tertulis, jadi gue gatau. hahahaha
dibilang katro? engga dong yah, soalnya bukan yang pertama ke bioskop itu.
tapi asli deh gue belum pernah denger larangan yang itu.
hahahahah ga apa deh pengalaman dipelototin sama scurity kan cuco tuh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau lu ga cupu, komen here :D