Mariah Carey - We belong together

Kamis, 05 Januari 2012

KISAH SMA

AWAL KISAH. hahahaha
sok dalang banget yah gue ?
dalang kerusuhan kaliiii. hhohoho

oke !
karna sekarang penghujung liburan, jadi hati gue lagi gak karuan. antara gak mau sekolah sama pengen ketemu teman kelas gue yang bikin gue kangen banget sama mereka. kocaknya mereka, tingkah anehnya mereka, terus gaduhnya suasana kelas, permainan rahasia dibalik lemari lokernya lah, bawelnya mereka, berantemnya juga, terus ketawanya mereka, jajan bareng, nyanyi bareng, cerita bareng, ngayal bareng. pokonya semuanya . I LOVE IPA 2 ;)
mungkin setelah kita keluar nanti, kita akan terpisah untuk beberapa taun bahkan mungkin selamanya :')
ahhhhhh jadi pengen mewek ini, selama 2taun kita bersama menjalani hari besama kalian. udah kayak keluarga kedua bagi gue. walaupun kalian selalu ledek gue lah, berantem sama gue karna beda pendapat lah, tapi sebenernya gue sayang kalian. bukannya gue lebay, tapi coba deh kalian pikir dan renungin. 

#SIAPA YANG ADA KETIKA KALIAN SEDANG ADA MASALAH ?

#SIAPA YANG HIBUR KALIAN, BUAT KALIAN TERTAWA KETIKA SEDANG GUNDAH?

#SIAPA JUGA YANG BANTU KALIAN DISAAT GAK NGERTI PELAJARAN KARNA GAK BERANI NANYA GURU ?

#SIAPA YANG BANTU KALIAN KETIKA KALIAN SULIT NGERJAIN TUGAS YANG BUAT KALIaN SULIT MENGERJAKAN ?
 
#SIAPA YANG NOLONG KALIAN SAAT KALIAN KESUSAHAN ATAU SEDANG ADA MASALAH DIRUMAH ?
 
#SIAPA ORANG YANG TULUS SAYANG KALIAN, DENGER CERITA KALIAN, NGASIH SOLUSI DISAAT BERANTEM SAMA PACARLAH, KELUARGA LAH ?
 
#LANTAS SIAPA PULA YANG JADI SANDARAN KALIAN KETIKA KALIAN BERCUCURAN AIR MATA ?

YUPS. JAWABANNYA ADALAH TEMAN. SAHABAT.
mungkin dunia kampus nanti kita gak akan seperti sekarang, kita akan merindukan saat saat sekarang ini teman, kelak kuliah kita akan individual. gak bisa nyontek barengbareng kalo lagi kepepet, pokonya bakalan KANGEN SUASANA SMA, dijamin semua ngerasain itu. pasti banyak yang ngalamin dan merasakan kalo MASA SMA emang masa TERINDAH dimana kita mencari jati diri kita. masih terombangambing dunia modern yang tren nya berubahubah.
dunia SMA dimana kita bagaikan angin. bagaikan pohon yang tak memiliki batang pohon yang kuat. diajak kesini mau, kesana mau.
GAK NGEROKOK katanya GAK GAUL-lah,
GAK nongkrong, gak gaul
GAK berpakaian seksi, katro
gak punya BB. norak
gak bermotor gede ga bermobil, gak gaul
PADAHAL kita semua bisa have fun asalakan kebersamaan kita lebihlebih dari ini, KOMPAK. yah, itulah lingkungan. pasti sangat sulit menyatukan beberapa karakter yang cukup banyak variasi nya.

KITA BISA KAWAN !
KITA SATU TUJUAN
KITA HARUS BUAT MEREKA BANGGA
INGAT MIMPI KITA !
ORANG TUA KITA !
KITA BISA .......


BUAT SEMUANYA, TERUTAMA YANG MASIH SMA, JANGAN TERBUAI SAMA PERGAULAN SEKARANG YANG BANYAK HURA-HURA, YANG BISA BUAT KITA TERBUAI DAN LUPA AKAN SEGALANYA. PERJALANAN KITA MASIH PANJANG GUYS, JANGAN BERFIKIR PENDEK. MARI KITA BERPEGANGAN DAN MELOMPAT SAMA-SAMA, JANGAN SAMPAI KENA LOBANG BESAR DAN SULIT UNTUK MEMULIHKANNYA KEMBALI. BUAT CEWECEWE, JAGA DIRI BAIK-BAIK. MARI KITA SAMA-SAMA MERANGKAI MASA DEPAN DENGAN KESUKSESAN KITA DAN JADI GENERASI PENERUS BANGSA YANG BISA BUAT INDONESIA JADI NEGARA MAJU TANPA KORUPSI ( aseeeeeek ).

LOVE YOU KAWAN ;)
SUATU SAAT KITA AKAN BERPISAH :)
 GOOD LUCK ;)

2 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D