Mariah Carey - We belong together

Jumat, 06 Januari 2012

my lovely class

oke everybody, gue mau cerita tentang kelas gue. walaupun kacau tapi mereka adalah penghibur bagi gue pribadi.

karakter mereka berbeda-beda, ada yang bawel, ada yang tingkahnya aneh, ada yang apa-apa mirip keluarganyalah (apalah itu), ada yang linglung, ada yang lemot, ada yang hoby makan pas lagi belajar, ada yang suka ketiduranlah, ada pula yang terus nyeroscos kalo udah diingetin sesuatu, ada yang tergilagila sama alat musiknya lah, ada yang nyanyi terus, ada juga yang sering cletakcletuk bikin orang ketawa terus, terus ada nih yah yang apa-apa sering cerita aja,hahahahaha
pokonya tingkah mereka yang aneh tuh bikin gue kangen. termasuk gue, ada nih yah temen gue, cowo, dia bilang gue orangnya bawel lah, apapa cerita didunia maya, terus kalo nulis di fb nih, panjaaaaaaaaang bener katanya jadi males bacanya :D
inilah gue ANEH kan ?

siapa tau gue dinobatin jadi orang teraneh sedunia mungkin . wkwkwkwkwkwk

lanjut ah yah
terus nih yah gue mau cerita temen gue yang superduper bikin ngakak kalo liat tingkahnya dikelas. kalo orang ngomong A nih yah, eh dia nyautnya ke B. pokonya ga pernah nyambung deh yah kalo ngomong. ada nih salah satu perbincangan kita pas pulang sekolah.
kita ceritanya ngayal masa depan kan yah ?
 
A : "ntr, gue mau nerusin kuliah pengennya jadi yang berguna bagi banyak orang biar bisa nyiptain lapangan kerja sendiri lah pokonya "
b : "gue juga, pengen jadi perawat, atau dokter. biar bisa berguna bagi oranglain"
gue: "sama, pengen jadi seniman atau musisi lah yang bisa berguna dimasyarakat. pengen buka sanggar buat siapa ajah, kalo bisa sih buat wadah anak-anak jalanan yang punya bakat seni. kan enak tuh yah kalo udah sukses, terus tiba-tiba nongol ditv, terusan disitu beritanya gue salah satu musisi atau seniman yang memajukan seni dimancanegara, terus kata kalian. wiiiiis temen gue pas SMA tuh. kan bangga dong yah ? hahaha"
target : " Gue juga ah, ntr gue juga nongol ditv kan tuh. terus katanya BLABLABLABLA adalah salah satu orang yang bisa memajukan perekonomian diIndonesia. kalian juga pasti bangga. makanya gue mau masuk STAN jurusan HUKUM"
GUBRAKKKKKKK !
tu anak ngigo atau apalah gue ga tau, sadar ga sadar dia bilang kayak gitu dengan wajah tanpa dosa, dan mukanya tibatiba ilang (lho?).
semua pada teriak dan ketawa. mana ada coba STAN buka jurusan hukum ?
wkwkwkwkw aneh kan tuh temen gue ?

terus nih yah, parah banget. pas lagi pelajaran ada-lah yah ga bisa disebutin. kan cerita nya suasana nya kelam banget, ngantuk banget lah pokonya seisi ruangan. pas gue nengok kebelakang, idiiiiih ternyata anakanak lagi pada makan alias ngemil. pantesan aja waktu itu grasakgrusuk, gue penasaran dong yah. ehhh pas liat, mereka pada asik ngisi perut. dan ngakaknya setelah mereka ngemil, mereka kepedesan. yang akhirnya mukanya merah :D
mau liat ??

jangan ah yah, kasian :D

pokonya gue sama temen sebelah gue kalo udah ngantuk dan ga bisa konsen, suka nengok keadaan anakanak yang dibelakang gue. dan mau tau kayak gimana ?
nih yah, ada yang lagi mangap ( ngantuk ), ada yang senderan dikursi, ada yang tiduran dikursi sambil ditutupin sama jaket, sama tangannya, TERUS ada yang lagi buat coretan nama pacarnyalah, tanggal jadiannyalah, atau cemcemannya, pokonya aneh aneh deh. ada yang mukanya merahmerah saking udah bosen kali belajarnya, ada juga yang matanya ampe sipit banget saking ngantuknya, ada juga yang malah curhatcurhatan, tapi ada lho yang fokus banget sama pelajaran entah itu pelajaran yang mengantukan sekalipun. hebat lho mereka. oh iya, ada yang malah smsn, bulak-balik toilet, ada yang ngaca terus, ada yang mukanya rata (lho?) iiiiiiiiiiiiii serem juga yah kalo beneran ada yang gitu, hhahahaha

cerita apalagi yah ?
banyak sih, oh iya . mereka pada hoby maen poker dikelas kalo lagi gak belajar atau pulang sekolah, yah itungitung hiburanlah yah. terus mereka juga suka maen kartu gituh. tapi bukan judi lho, ini positif. buat penangkal jenuh sama seruseruan aja, terus nih yah sering juga tuh nyanyinyanyi dikelas. maklum lah yah kelas tiga emang lagi stres-stresnya mikiran masa depan, jadi sering butuh hiburan dan refresing juga.

ada lho temen sekelas gue yang langganan banget diledeknya, tapi dia ngga marah lho. dan dia penyabar kali yah bisa dibilang kayak gitu. dan dia ga pernah anggap omongan yang laiinya, paliingan pulang sekolah dia bacok terus tusuk pake pisau, bantingin sama mobil tronton deh , hahahaha engga lah yah, dia ambil have fun ajah gituh. itulah hangatnya kelas gue, walaupun kadang sering cekcok juga ketika beda pendapat. tapi itu hal biasa :D

#BERSAMBUNG DULU YAH :)

3 komentar:

  1. :D
    eta hukum di STAN nu gagah m(a)h ..
    sok ah di lanjut ath,

    BalasHapus
  2. eta saha nya nu nyarita ka stan jurusan hukum.mani watados.hahah

    BalasHapus
  3. idham : nytapguh kirang trg. teu patos jlas rray na.hha

    acep : Da mhun ath meni tiis nu nyebatna ge.
    inisialna ACEP, nyaeta anjeun bageur. sok rada2 lola nya :p

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D