Mariah Carey - We belong together

Jumat, 13 Januari 2012

my lovely class part 2 (tingkah aneh-aneh)


Oke !
gue mau lanjut cerita temen kelas gue yang  mungkin jarang ditemukan keanehannya di kelas-kelas yang lainnya.
selain mereka punya kebiasaan yang aneh-aneh, tapi mereka punya talent masing-masing. Contohnya yang pernah gue certain di sekmen-sekmen edisi 2011,
kayak misalnya :
# IDHAM, nah dia juara kelas terus, dan dia jago banget maen (congkak?), bukanlah orang dia jago banget naklukin angka-angka, alias bapak olympiade matematika.
# terus yang pernah diceritain jail tuh, FERDY. Ya, dia jago maen drum.
#  terus juga MENDHY, ya dia juga pemain band. Dia jago maen gitar.
#  terus FAJAR, yang kalo nyanyi pasti aja tangannya ga bisa diem, pasti kedua tangannya dijadiin mikrofon. Dan dia juga punya talent, atlitnya kelas gue. Jago futsal.
#  terus yang kalo nyanyi lagu kemana music kemana, namanya ACEP. Dia juga salah satu spesies paling langka (lho?). yups, dia yang sempet gue certain di postingan sebelumnya. Yang bilang pengen masuk STAN JURUSAN HUKUM, nah ini orangnya.  Hhahahaha
walaupun dia agak-agak tulalit, tapi dia jagoannya BAHASA ARAB lho, terus dia juga jadi perwakilan pas ada kompetisi nulis ESAI gitu dah.
#  kalo Rina, nah s dia jagoannya ngomong. Saking cerewetnya. Dan punya gelar keong, gue namain dia keong soalnya lelet :D

siapa lagi ya yang ga ke absen ? lupa lagi nyeritain siapa aja, hhahaha
#  oh iya, kalo yang selalu siap sedia 24jam ? mini market kaliiiiii…..
bukan, ini siap sedia MAKANAN RINGAN sebelum pelajaran ngantuk dimulai, inilah jagoannya RIZKY sama SUMINAR.
#  kalo yang dipancing sesuatu yang menurut dia susah dilupakan, langsung nyeroscos tanpa henti, namanya ERNA. S dia kalo udah gue pancing misalnya nih ya, kan gue satu sekolahan pas SMP, gue pancing dikit aja. Udah deh tuh 7 hari 7 malem dia bisa jabanin. Saking memory ingatannya kuat, banyak bener yang dia inget ketika itu. Ckckckkck
#catatan akhir sekolah yang sebentar lagi akan jadi kenangan

nahhhhh,, ini nih yang belum sempet gue certain.

Saking kompaknya kelas gue, nih salah satu bukti kalo anak sekolahan pasti ngalamin kayak gini nih. Karna takut kena marah gak ngerjain tugas di rumah, akhirnya anak-anak pada dateng pagi-pagi buta dan langsung mandi di toilet sekolah, jiaaaaaaaaaaah bukan, langsung pada ngerjain tugas.
tapi gak tiap hari sih, Cuma kalo pelajaran yang susah aja, hihihihihihi
Terus nih yah, kalo ada sesuatu yang aneh atau apalah heboh gitu. Langsung dah tuh pada nimbrung bak segerombolan bebek yang digiring pengembalannya( hah?).
saking asiknya mereka, kayak misalkan baca Koran barengan. Mereka pada nungging dah di meja guru, terus langsung tendang  kenceng-kenceng dah tuh bokongnya satu-satu pake besi panas yang ukurannya segede paha gajah.
 (sadis bener).
gak dong yah, ga bakalan.
terus nih yah paling seru, rame kalo s kodok alias Ferdy ngeledek anak-anak cewe yang pada punya cowo satu sekolahan tapi beda kelas. Dia ganti dah tuh lirik-lirik lagu pake nama pacar anak-anak cewe dikelas, otomatis lah tuh muka mereka pada mesem, hhhahahaha merah merona pula.
Parahnya lagi nih ya, dia suka jail kalo ada hape anak cewe nganggur dikursi. Terus dia ambil, buka sms – terus baca sekenceng-kencengnya sms dari cowo s korban, terus kalao ga dibaca kenceng, dia baca dulu intinya. Terus baru dia beberin dah tuh :D
tangannya lihay banget, makanya s korban jarang sadar kalo henponnya diambil.

Ada lagi nih, terbaru terhangat dan terdahsyat, cieelahhh!

nah yang ini nih, kan ceritanya kemaren kita dapet hasil PTESOL yah. Dan sebelumnya, kelas gue dapet kabar, kalo kelas kita rata-ratanya pada gede semua. Ada yang diatas 500. Nah pas dibagiin !
ada temen gue yang Cuma diem pas itu selembaran dibagiin. Padahal orang-orang pada berbincang-bincang mengenai harga bahan pokok yang makin naik dipasaran, lho? Ya, mereka pada tukeran sambil liat score temen yang lainnya. Nah,temen gue yang itu Cuma diem,ternyata kenapa hayoooh ?


# boker dicelana ya ?
*bukan dongdong (Dongo banget ).
# ayam pa RT nya mati ya?
* bukanlah, ga nyambung banget.yang realmadried dong (lho?). mksud gue real.
# belum bayar spp ?
* ga nyambung banget. Apa urusanna coba lembaga yang nyelenggarin test ptesol sama bayar spp ? #dasar odong sih yah.
# diputusin pacarnya deh kayaknya?
* bukan,bukan, bukan peaaaa
# celananya sobek karna kentut sembarangan mungkin?
* makin ngaco lu.emangnya kentut mesti dibuang di tong sampah ? (sembari melototi, bibir komatkamit menggerutu, dan alis melek sebelah)
#terus ?

gini deh, gue nanya dulu sama kalian. Gimana perasaan kalian kalo dapet score ptesol lebih dari 500 ?
pasti kalo gue sih bakalan jingkrak-jingkrak, kayang, traktir anak-anak kelas beli kuaci satu orang satu biji kuaci (irit banget?), terserah gue dong, wkwkwkwkwk

nah, ini beda. Yang lainnya pada hepi kan yah dapet nilai segitu. Nah temen gue yang satu ini, namanya AHMAD RIZAL. Malah murung, karna dia merasa gak layak jadi pemenang Miss Indonesia 2012 ( lho? Lu kira cewe apa?) gak dong yah, maksud gue dia ga nerima kalo nilainnya sangat fantastic. Yah mungkin dia ngerasa kalo kemampuan dia dibawah 500 lah yah, soalnya dia bilang separonya itu maen tembak aja. Soalnya ga bisa jawab. Ehhhh taunya bawa keberuntungan. padahal nih yah, ada yang lebih tinggi score nya dibanding dia, namanya ANDIRA. tapi kok kenapa yah dia dapet score 500 stresnya udah kayak keilangan dompet. eh engga deh, kalo dompet juga ga stres kayak gitu amat ya?
ini lebih ke semacam kehilangan idung, nah lho kan kalo ilang idung mati dong yah kaga bisa napas. kalo pun pake mulut, tetep aja sesek ya kan ?
itu dia yang dirasakan Rizal, seperti gajah kehilangan belalainya, dan seperti pak raden kehilangan kumisnya, juga bagai pak ogah kehilangan duit cepe nya sama rambut botaknya :D
ada lagi, seperti TUKUL yang hilang mulutnya, dan bagai SULE kehilangan rambut jagongnya, hhahahahaha

lanjuuuut mang !
nah pas tau dia nyembunyiin hasil ptesol nya, gue kerjain aja. Gue bilang aja kalo awas aja nanti di perkuliahan hasil ptesol nya minta dipertanggung jawabkan, terus diwawancara pake bahasa inggris yang sangat sulit, dan apa yang terjadi ?
# terjun payung ?
* engga lah yah
# nyebur di lautan ?
* mana ada lautan di daerah tasik, hahaha
dia Cuma bengong seharian dikelas, dia terus mikir dan murung. Padahal kan gak perlu diambil pusing kan yah, siapa tau univ yang dia masuki ga memerlukan hasil itu. Terus nih yah, dia pasang muka memelasnya sama Idham, dan hemat dia kalo aja hasilnya dituker sama punya idham, gpp. Ga terlalu beban untuk dipertanggungjawabkan. Nah lho parahnya lagi dia punya rencana buat ng- scan terus ganti angkanya. Ya ga bisa lah yah, lagian diambil pusing sih ! gue, didengerin, kan Cuma niat canda doang :D Hahahahaha yang bikin gue ngakak, dia pengen banget gue masukin dan gue certain di blog gue ini. Entah kesurupan apa, yang jelas minggu ini temen-temen kelas gue pada narsis pengen dimasukin ceritanya.udah kebayar dong yah sekarang!


TUNGGU CERITA SEANJUTNYA ! MASIH BANYAK TEMEN KELAS GUE YANG BELUM GUE CERITAIN DISINI. EDISI BERIKUTNYA AKAN SEGERA TERBIT DIMAJALAH RAGUNAN ( Lha ? masa iya ? )

1 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D