Mariah Carey - We belong together

Minggu, 19 Februari 2012

Korban Ketidakpunyaan Kakak Kandung

Gue mulai cerita tentang kakak-kakak angkat gue yang pada aneh semua.

dimulai yang pertama yah ?

Namanya DAFFA  TRIANZAKCA PRADEATEA.
s kaka ini asalnya dari SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR.
ni orang semacam spesies langka yang nyampe sekarang gue ga pernah nemuin sosok kayak dia ini. pasti kalian bingung dong kenapa bisa kenal sama dia, secara gue asli Tasikmalaya.
seperti layaknya anak ABG yang baru tau masalah internet,pas itu gue masih SMP. Dan ketika YM sedang booming, tau dong ?  chatingan gitulah.
dan gue masih ingat, waktu itu gue lagi iseng chat di Room Nusantara 11, dan nongol beberapa orang aneh, termasuk s ka Daffa.diapun mengawali perbincangan konyol di room itu dengan ngegodain cewe-cewe dan buat mereka  pada ngenes. Ingat ! ngegodainnya bukan SEMBARANGAN, ini taktik dia buat bikin orang sebel. Entah apa yang ada dipikirannya. Yang jelas dia seperti pengen banget  bikin orang langsung PUP pas lagi asik-asiknya chat sama dia (lho??)
bukan, kata-katanya konyol abis. Nyampe akhirnya satu cewe marah abis, dan ngadu sama gue.mungkin lebih tepatnya NGELARANG GUE BUAT CHAT SAMA Ka Daffa.
tapi gue penasaran tingkat kabupaten, gue pun ikut gabung sama obrolan mereka.
e-mailnya pun bikin orang pengen muntah tau ga => si banyol dari gua hantu membawa bingkisan berisi PUP (lho?jorok). enggalah yah.

username dia Si Banyol.
dan ketika nyambung ngobrol,terus dia berusaha promo FS (friendster). Lo semua pasti tahu deh, kalo lo ga tau berarti ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan lo ga tau Friendster (samasekali) :
pertama : karna idupnya di zaman PRIMITIF

Kedua : karna lo gaul di zaman PRASEJARAH . mungkin karna lo sibuk nyiapin alat perang jadinya ga keluar selama 1000 taun (wow). Setua itukah ?

ketiga : mungkin karna selama Friendster ada, lo kerjaannya Cuma diem di TOILET. jadinya lo samasekali kaga tau masalah internet. Gimana mau tau coba ?orang gaulnya sama sabun, gayung.

jadinyakan tiap detik => sabun, sabun, sabun ! kramas , kramas, kramas gitu kan ?
busa,busa,busa, perihhhhh -> aer, aer, aer (taunya yang dipencet aer panas) #cessssssss ngelupas deh kulitnya

Keempat :  karna lo punya binatang piaraan, yaitu Kecoa Persia. (lho? Begoooo !!!!!!!! mana ada kecoa Persia? Emangnya kucing? Lagian kecoa mana yang mau dipingit sama lo?kecoa rumahan aja belum tentu mau dipingit sama lo).#jleb   
Nah kalo ceritanya sibuk mandiin dan ngurusin piaraan tiap satu detik sekali, gimana caranya lo tau dunia luar kayak apa coba?
bahkan dunia maya sekalipun lo kaga tau,ingat ! INI DUNIA MAYA, BUKAN DUNIA MEYCHAN (Yang ga ngerti harap test kecerdasannya).Yang baca terus ga ngerti, pasti idungnya lagi kembang kempis deh, soalnya gue nyuruh buat test kecerdasan, dan itu berarti BEGO. Atau kalo engga lagi siap-siap bawa pisau dapur terusan nusukin ke laptop/komputernya 15 tusukan. Ah bodo amat, orang itu barang bukan punya gue kok.dan kalo pun tiba-tiba polisi dateng ngetok pintu rumah, gue akan pura-pura amnesia dan bilang kalo gue anaknya Agnes Monica (dih,yang ada Agnes muntah-muntah pas ngeliat tulisan diatas.dan langsung nendang pake tiang listrik.
Wadejreng.pluk.gubrak.ngeeeeeeeeeeeeeeoooooooooong.BRUUUUUUUUUG)
#Sengaja di Bold, saking gedenya beban yang jatuh dengan gaya gravitasi bumi sekian, dan mendarat dengan penuh keyakianan yang ada.walaupun otak berantakan (dari dulu kalii otaknyaga beres)=> sialan ;(
gila aja, orang agnes belon punya anak. lagian kalo pun ntar dia nikah, pas baca ini. mungkin dia akan bilang : amitamit, amitamit. kaga bakalan deh gue punya anak seaneh anak ini (yang nulis).bisa pensiun muda deh gue --__----"

anjrit.... emang makhluk aneh cuma gue doang apa?

Lanjut !
pada awalnya gue kira S banyol ini udah tua, sekitar 25 tahun-an. Tapi ternyata beda 3 taunan.
waktu itu dia masih 17tahun, sedangkan gue masih 14tahun-an.
dan ketika gue sering FS-an bareng, chating bareng, smsn dan pada akhirnya muncul jaringan social baru, yaitu Facebook,gue jadi makin akrab selayaknya ade-kaka beneran.
Dan inilah sekilas tentang ka Daffa :
orangnya ga terlalu tinggi, ga terlalu pendek,
ga gemuk, ga krempeng juga
intinya sedang lah yah, sekitar 160-an lah tingginya. Atau mungkin 280 cm (lho?).
Kulitnya agak putih, tapi ga putih-putih amat
rambutnya mirip banget VIDI ALDIANO (2010), mirip ELLO (2010).
terusan gue inget banget PP(poto profil)  yang sering dia pake adalah yang pake jam tangan warna kuning dan bajunya pake kemaja kotak-kotak atau kalo engga yang pake kaos terus celana pendek, dan pake kacamata gede.Terus nih, mukanya dia emang mirip VIDI, dan mirip juga ELLO. Dia ga seperti orang-orang yang pake PP palsu, atau seperti halnya tukang tipu yang potonya Cuma satu-satunya.
GAK, dia beneran mirip. Soalnya temen-temen deketnya juga bilang kayak gitu.
Saking terkenalnya, dia punya banyak nama :
KONG DAFFA
Bebekpanggang (kayaknya yang manggil ini,setiap dia ketemu si kaka bawaannya laper kali yah)
GIANT (soalnya sama-sama suka film Doraemon. Jadinya panggil kk GIANT sama dia panggil de Jecko)apalah itu, pokonya yang ade-kaka deh di film doraemon.
masih banyak lagi, ga bisa gue sebutin satu-satu (Bisa nyampe lebaran taun depan gue nulisnya).
Dan sebelum mem-bludaknya motor gede (ninja), seperti halnya sekarang  ini. dia udah punya sejak dulu kala, tapi nih... gak pernah dia omongin/pamerin (sama sekali ga pernah). Gue pun tau ketika dia ga sengaja bilang kalo dia telat bales karna lagi ngajarin kakak cewenya belajar motor (kupling)nya itu. Itulah yang gue suka dari s kaka ini, kesederhanaannya yang patut dicontoh anak-anak.
#alaaaaaah, udah kayak guru PAUD aja  gue . . . 

Makanya gue heran deh, miris banget. Sekarang ini, banyak banget anak muda  yang bela-belain beli motor gede Cuma buat dapetin cewe. Padahal nih cewe yang Cuma lirik motor, berarti dia itu MATRE BEGOOOO ! malah dibanggain. Payaaah...
Yang disebut cowo sejati tuh bukan yang bermotor bagus, tapi yang SEDERHANA. Yang ga pamer harta, yang baik sama cewe, dan taat sama agama. #aseeeek
Lanjut lagi ahhhhhh !
Dan ketika pertama smsn, sangatlah konyol. Kita berdua asik-asikan ledek para calon DPR yang lagi  musim-musimnya stress akibat kalah. Dan yang intinya adalah dia bilang kalo alangkah baiknya yang stress-stress itu mesti ditampung di rumah gue, supaya pada sembuh. Terus nih dia ceroboh banget, HP sama dompetnya kerajinan ilang. Gue ga abis pikir tu HP ga dikasih pelajaran apa? Kok bego banget gitu, mau-maunya diambil sama maling yang tak bertanggungjawab. Masih mending sama s ka Daffa diisi pulsa tiap minggu. Nah kalo yang pegangnya maling ? bisa-bisa nyampe kiamat juga kaga diisi dah tu pulsa.
Dan asiknya sama nih orang yaitu ketika kita curhat abis-abisan, dan saling ngasih pendapat pula. gue masih ingat ketika dia cerita tentang cewe yang dia taksir, nyampe akhirnya jadian. Terus setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu (susah yah kalo pe’a nya kambuh. Nulisnya kemana-mana, malah nyanyi pula)#errrrrrrrr
ralat : Setelah lama jadian, mereka sempet putus dan clbk. 
pokonya gue apal banget kisah cinta dia, dan sebaliknya. Dia salah satu penasehat cinta gue :D


dan nyampe akhirnya, gue kenal sama beberapa temen deketnya ka daffa.

pertama==> namanya Ka Riery (yang nyelametin gue dari bahaya BAHASA BANJAR). Gimana ga bahaya coba, s ka daffa ngajarin bahasa banjar kan ceritanya, terus pas dia bilang warik itu cantik. Gue pecaya gitu aja, nyampe akhirnya dikasih tau ka Riery, kalo ternyata warik itu semacam ORANG UTAN. Gimana ga bahaya ? untung aja gue ga nulis status di Fesbuk yang isinya IH GUE WARIK SEKALI.
(paraaaah,bisa-bisa semua orang Banjarmasin pada ngetawain gue.
dan selain ka riery,ada juga Ka Fia, Ka Asri, mba Vie, ka Mela (temen ka daffa yang deket sama gue). Sama ka Nitha juga. 

Ngomong-ngomong soal ka Nitha, ada kisahnya nih.
ketika itu, gue sedang mandi kembang tengah malam (kambuh lagi, malah judul lagu).
bukan itu, gue sedang asik-asiknya smsn sama ka Daffa. Tiba-tiba ka Nitha pun gabung untuk smsn, nyampe akhirnya s ka daffa ga nongol lagi, dan apa yang terjadi ?
layaknya ibu-ibu yang ngegosip, gue sama ka nitha menggosip ria. Bukannya bermaksud ngomongin orang, tapi ini bener-bener nyata.
soalnya sebelum dia ngilang, dia sempet bilang “bentar ding, kka lagi banyak tamu. Temen mamah lagi pada arisan dirumah. Ntar kka sms lagi ya ding!”
#ading(bhs.banjar/kaltim)  =  ade
darisitulah gue sama kka nitha sibuk ngomongin dia, dan gue ngebayangin kalo dia dijadiin pelayan dan mesti kesana-kemari ngelayanin ibu-ibu arisan yang rempong-rempong. Karna setau gue ketika itu pembantu dirumahnya lagi pada mudik. Kebayang dong banyak ibu-ibu yang ribet. Pengen nambah minum lah, pengen ditunjukin ke toilet lah, minta nyalain AC lah, minta tagihan listrik lah, minta nomor rekening lah, minta cebokin lah (lho?).pokonya ga ada abis-abisnya gue sama ka nitha ledekin dia terus. Yang diledek mah kaga tau.coba aja kalo tau, pasti gue udah di pecat jadi ade angkat nya deh (--__----”)

terus pernah nih, perbincangan kita tentang SERTIJAB kaka ade.(jiahh, dikira serah terima jabatan bupati kali ah).
ya, kala itu gue bilang dan minta izin buat jadiin dia kakak angkat gue.
dan apa coba jawabnya dia?
: jiah dudul mah ade, apa ga berat de mau ngangkat kaka?
#jleb, s kaka ini kesurupan. ceritanya belajar bahasa sunda, tapi ga bisa nempatin "mah". seenak lidahnya aja. errrrr
tapi sms selanjutnya dia bilang : iya ade, lagian kaka ga punya ade. dengan senang hati :)
kita saling melengkapi aja ok !
------hening------

dan kisah ini berakhir di taun 2010, karna ditaun itu dia udah ga pernah nongol lagi.
nyampe sekarang. Mudah-mudahan setelah gue posting ini, ada yang kenal dia dan bilang tentang ini. Atau mungkin dia sendiri yang baca ini.gue bener-bener kangen candaannya, kangen diajarin bahasa bajarmasinnya juga.
(Udahlah yah, lanjut aja mending)

Kakak angkat selanjutnya ==> lebih tepatnya korban selanjutnya
yaitu
 Mohamad Fadlan Rizal. Dan gue kadang panggil dia dengan sebutan a Fadlan. Atau a Fadle.
gue panggil aa karna gue asli sunda. Terus kalo panggilan lainnya adalah Omplaynit. Alias om playboy dan genit. Dia pun panggil gue dengan sebutan tanarbron alias  tanteu-tanteu arisan suka brondong.
aneh kan ?
(--__-----“)
gue pun ga tau asal mulanya kayak apa, yang jelas nama itu spontan dan jauh dari sebenarnya.
jadi  tenang aja, dia bukan PLAYBOY. Dia tipe setia (woooy ! plis idungnya jangan dulu terbang.penderitaan dikau belum kelar)  :D

jangan pula khawatir,tenang aja.gue bukan pecinta brondong kok   (===__====”)

dilanjut aja, ni orang emang udah pernah singgah di blog gue dalam cerita sebelumnya.
dia termasuk kka angkat gue yang aneh. Selain dia pinter ngeles, ga mau ngalah sama yang muda, terus sama-sama gemar baca buku kocak (RADITYA DIKA), dia juga dikenal baik dan ramah.
satu lagi, sering banget gue denger dari orang-orang kalo dia itu mirip AFGAN.
gue ga tau deh  masalah itu. No coment, no coment
#sambil nubruk kamera (lho?)
lanjut !
Salah satu perbincangan terbaru kita adalah masalah tentang isi buku Manusia Setengah Salmon miliknya Raditya Dika. Disitu tertulis ketika Radith ngikutin semacam karantina pas belajar bela diri gitu, dan pas tidur. Taunya bang Radith Cuma bisa natap wajah Raffi Ahmad yang ada dalam sebuah iklan Kartu Perdana. Disitu sangat jelas wajah Raffi dan buat dia geli sendiri. gimana ga geli, coba aja tiap malam natap terus bisa-bisa kena Homo dah tuh. (parah), masih mending kalo yang ditatap luna maya. 


terus salah satu perbincangan paling narsis yang pernah dia bilang ke gue.
ketika itu gue bicarain bokap gue yang ngakak abis-abisan gara-gara nonton OVJ, ternyata dia bersama nyokapnya juga emang lagi nonton.
dan diapun bilang kayak gini disms :
mamah   : “itu s eko nambah ganteng aja ya?”
dia         :  “ ah ada-ada aja, masih gantengan gue kemana-mana kali mah (dalam hati)”
Mamah   : “ ih s eko awet muda yah. Ganteng nya ga rubah dari dulu “
dia        : “ heem, emang sih awet muda. Apalagi sekarang duitnya banyak banget.tapi ga usah muji terus-terusan juga kali mah ( dalam hati )”
yang gue tau nyokapnya s aa ini ga tau apa yang anaknya bilang sama gue.jadi gue ga tanggung jawab kalo suatu saat nyokapnya baca ini dan tau kelakuan anaknya  :P
Dan satu hal lagi, dia ini kakak angkat gue yang super jail dan nyebelin. Demen banget ngerjain gue.
nih yah dia sering banget nakut-nakutin gue sama makhluk halus. Karna gue takluk banget sama spesies itu. Sampai suatu saat, pas malem jumat, dia nakut-nakutin tanpa henti, gue pun ga mau bales sms dia. Bahkan buat baca sekalipun gue ga mau. Dan dia terus nakut-nakutin gue sampe larut malem, nyampe akhirnya gue pun tertidur dengan keadaan seperti Keroket/Soles (tau dong yang digulung-gulung tuh, isinya sayur-sayuran sama bihun juga). Dan telinga ditutupin pake bantal, saking parnonya. Soalnya dulu pernah denger sesuatu yang menyebabkan sesuatu.
Lanjut !
dan tingkah lainnya yaitu aksi tagihan hutang 75 peraknya.
gila aja coba, hari gini gue mesti bayar utang 75 perak dan harus uang pas. Padahal nih, asal usul ni utang Cuma gara-gara gue dikasih saran sama dia. Awalnya dia Cuma becanda, tapi karna gue nanggapinnya dengan serius, alhasil gue mesti bayar. Tapi utang gue itu gue ganti pake NYANYI.
Dan ngomong-ngomong soal nyanyi, dia pun punya utang NYANYI.
NYANYI.
#sengaja diulang biar kebaca
ya, diapun udah janji mau nyanyiin lagu favorite kita berdua, tapi karna awalnya dia mau panasin gue karna nada tinggi di lagu itu bisa dia lakuin. Akhirnya dia pun janji mau nyanyiin.
Okedeh, lanjut ke kakak angkat selanjutnya 
Namanya Pria Fauzi Pelita Komara, dan sering gue panggil a Pria Fauzi Pelita Jelita Komara jayadiningrat :D
engga deh, singkatnya gue panggil a Pria, atau a Jutek, atau aa Pelit. Apalah itu …. Dia udah Mahasiswa.

kalo yang ini, pertama kali gue liat nih sangatlah miris.kejadiannya sekitar 2tahun yang lalu. Gue nemuin dia dalam keadaan berjalan dari kantin menuju kelasnya, dan membawa kantong kresek warna item. Parah, gue bilang ke temen gue waktu itu “ckckck, itu kasian banget aa aa nya, kok cakep-cakep bawa kantong kresek?”

dan setelah gue teliti, ternyata s aa itu emang berbaik hati. Mungkin isinya itu makanan yang banyak buat dikasiin temen-temen kelasnya.
walaupun wajahnya emang cool, sedingin es dikulkas yang ditaro di kutub utara tingkat suhu yang sangat rendah.
saking dinginnya.
ya, dia ini emang terkenal dingin. Tapi sebenernya baik kok. Apalagi sama cewenya, setiiiiiiiiaaaaaaaa banget.
bukan sulap bukan sihir, emang dia setia. (gaya gue udah kayak Pa Tarno 

aja. Gilaaaa ! dibantu, dibantu yah? Jadi apa ayo?) #yang nulis geli sendiri, dan langsung kejang-kejang akibat meragain ala Pa Tarno. Emangyah itu udah cirikhas nya, jadi kaga boleh dilakuin sama sembarang orang kaya gue ini --_--
Dan pertemuan kedua gue sama aa ini adalah ketika istirahat tiba. Gue liat dia deket Mesjid sekolahan.
Pikiran gue udah kemana aja, pas gue liat lagi dari deket.gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kan.
waktu itu s ka daffa udah ngilang 3X puasa 3x lebaran (pe’a….ini cerita ka daffa, bukan bang toyib. Autisnya bisa disembunyiin bentar ga sih?)
maksudnya sekitar 5bulanan, naaaaaaaaaaaaaah. Pas banget, ketika itu tersirat dibenak gue yang paling dalam (cieelah), kalo aa yang sering gantungin flashdisk entah henpon, yang jelas semacam tali warna merah, sering ngegantung dileher dia.
#ingat ! talinya ga berfungsi buat bunuh diri lho.
Jadinya gue keinget ka Daffa. Entah apa yang buat hati gue bilang kalo itu sosok ka daffa, yang jelas gue liat kelakuannya kayak s ka daffa.
kecuali juteknya.
#karna juteknya dia emang ada sebab. Tapi tetep aja, ka daffa itu sering senyum. (tapi ga pernah disangkain pasien rumahsakitjiwa)
Dan samanya dia sama ka daffa adalah sama-sama anak Teknik. Tapi bedanya kalo ka daffa anak teknik informatika, nah kalo s a Pria lebih ke mahasiswa yang kreatif bikin alat-alat yang sangat berguna buat kebutuhan manusia zaman sekarang.
yah pokonya gitudeh.diantara yang lain, gue paling takut sama aa ini. Soalnya coolnya dia, bikin semua pada segen buat macem-macem. Bahkan buat becanda sekalipun gue takut. Mesti mikir 7hari 7malam kalo mau becanda sama dia.saking takutnya.


dan berita terbaru dia :
5hari yang lalu dia abis maen ke Yogyakarta. naik kereta pula. entah setan  apa yang masuk ke otak dia, yang jelas ketika dia bilang lagi naek kereta api tut tut tut, gilaaaaaaa ! girang banget.
gue ga tau dia girang emang karna mau mengenang masa kecilnya dulu dengan hoby naek kereta sambil nyanyi lagu favorite nya (kereta api tut tut tut). #ga kebayang anak mahasiswa paruh baya nyanyi girang dalem kereta api sambil bawa maenan kereta-kereta apian lengkap sama rel nya.
parah ! mungkin semua orang pada bilang "itu anak cakep-cakep kok  semacam kena koslet gitu (otaknya)".
gak lah, boong gue. dia emang naek kereta, tapi ga bawa maenan juga kali.
 

atau mungkin nih, karna di Yogya sana banyak tersimpan kenangan indah. makanya dia girang banget pas berangkat. that's right :)


oke ah lanjut masbro, bubro !

Yang berikutnya ==> 
FEBRIAN TRI FAMUJI
Yang akrab dipanggil a Febry ini seorang Vocalis yang sangat terkenal dengan karakter suaranya yang khas.
dia orangnya baik, betul-betul bijaksana, humoris, multitalent, dan setau gue dia ini sangat setia sama cewenya.mereka cocok. Soalnya udah lama banget pacaran.


nah kalo kaka yang satu ini, ga disms maupun ketemu langsung, pasti bawel banget.
soalnya nih kalo dia udah cerita apaaja dia luapin ke gue. Tapi inilah yang gue suka, makanya gue seneng punya kaka angkat kayak dia. Dia orangnya welcome, ga sombong, dan sering banget ngasih tips-tips bagus.
Dan salahsatu event dimana gue terlihat konyol depan kakak yang satu ini adalah ketika gue antusias mau dukung Band dia disalahsatu Festival Musik, gue malah telat dateng. Dan disitu gue malah keasikan jepret Band orang. Tiba-tiba dia nyamperin kan, dia bilang “de, ngapain disini? Jauh-jauh kesini malah jepratjepret orang”
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kalo aja ada laut atau samudra depan gue, gue ikutan nyemplung juga dah tuh. Yaudah deh saking glagapan bingung jawab apaan, akhirnya gue belokin deh topiknya. Gue Tanya aja kan tentang cewenya, dan bukannya selamat. Lagi-lagi dia malah ngetawain gue, karna aksi gue yang sok-sokan jepret Band orang, hamper mau depan panggungnya. Untung aja gue ditemenin sodara tercinta ( the Nina ), jadi ga malu-malu amat.
tapi tetep aja, mau taro dimana muka gue. Udah semnagat mau support s a febry kan, eh malah telat dateng. Parah abis .
Yang selanjutnya ==>
Namanya Ikhsan Setya Permana, akrab disapa  a Isan, yaitu salahsatu temen semasa TK dulu. Dia anak Teknik juga.Informatika kalo ga salah. Yah pokonya itulah gue ga ngerti. Jangan heran kenapa gue masih SMA, sedangkan dia udah kuliah.bukan karna gue ga naik, atau pun karna gue bloon.
tapi gue masuk TK dari umur 4taun. PUAS ?
gue juga ga tau kenapa kok bisa-bisanya bokap sama nyokap nyekolain gue sekecil itu. Apa ga sekalian aja masukin TKnya dari umur 4 bulan dalem kandungan. #Sengaja di bold biar terlihat tragis
Banyak kisah aneh gue selama TK disana. Pernah nih, kan ceritanya rumah gue deketan sama Tk nya. Terus pas istirahat, gue diemm deket rumah sambil makan sesuatu. Leeeeepppp kan !
eh taunya ada temen cowo yang nyium pipi gue, gila aja.
masih bau kencur juga, bau menyan kaliii.
gue ga abis pikir (bahkan nyampe sekarang),ketika gue nanyain sama s a isan tentang ini. Bukannya dia mecahin piring, eh bukan.mecahin masalah kepenasarannya gue (puyeng-puyeng dah bacanya), dia malah ketawa abis-abisan. Dan ga ngasih tau siapa pelakunya.akhirnya nyampe sekarang rasa penasaran terus menghantui gue (aseek).

oh yah,lo tau ga (gue udah tau pasti jawabannya ga tau. soalnya tampang lo lagi melongo pengen muntah liat tulisan gue. dan ga ngerti tentang apa ini. dan akhirnya lo tutup akun#lho?).|

mau tau kenapa dia masuk kategori kka angkat gue?
- karna nyokap sama bokap gue emang deket sama keluarganya dia, terusan gue sering dinasehatin berbagai macam sama ini orang :D
makanya berasa sama kaka aja gitu, soalnya sering curhat juga. 

Dan dia juga pinter banget sama Fisika.
tadinya gue juga berniat untuk ngmbil secara diam-diam, atau kalo engga secara paksa deh, bawa otaknya. Biar jadi yang paling jago naklukin soal fisika gituh.parah(kriminal ini namanaya. Astagfirulah)

Oke. inti dari cerita ini :
 

karna gue korban  ketidakpunyaan seorang kakak, jadi semua orang yang deket (lebih manula dari gue), gue selalu anggap mereka adalah kakak kandung gue. Entah mereka baik sama gue apa engga, yang jelas kalo gue ngerasa nyaman dan juga nyambung ngobrol sama mereka, gue akan selalu jadiin mereka salah satu yang istimewa dalam hidup gue. Karna tanpa mereka gue pun ga akan mengenal jauh tentang dunia yang luas ini.
Dan merekalah yang ngasih pelajaran-pelajaran berharga juga saran yang bermanfaat bagi gue. Tanpa mereka mungkin idup gue hambar. Karna bagi gue keluarga, keluarga besar, sahabat, rekan seperjuangan, dan termasuk mereka ini adalah sesuatu yang istimewa.
Mereka juga penasehat-penasehat gue.
pendengar yang baik :’)
dan salah satu penampungan dikala galau menyerang :D
merekpun punya kelebihan masing-masing.
bagi gue, bisa kenal mereka, sudah sangat bersyukur. Karna mereka, gue bisa nulis kayak gini. Thx all :)

thx pokonya buat keluarga gue yang udah ngedukung nulis, sahabat gue, seluruh sodara (beneran maupun angkat), terus yang udah ngengalin gue sama dunia Blog (a Bayu, sama anggota group blogger indonesia),thx juga buat yang udah rela dijadiin korban dalam cerita aneh gue ini, dan buat anak IPA 2 juga, youre my inspiration :)
diiih malah ceramah gini, maaf ! maaf !

#Sebenernya nih, masih banyak kakak-kakak angkat gue yang lainnya, termasuk anak sanggar bokap gue.
mereka-mereka yang selalu ngeramein rumah kalo malam minggu tiba. Soalnya setiap kali mereka pulang dan libur (ngampus/ga ada proyek), pasti nyempetin buat ngumpul dirumah. Dan mereka inilah yang ngajarin gue tentang lingkungan seni (selain bokap). Dan sekarang ini udah jarang banget pada nginep di rumah. Yang gue kangenin adalah ketika tengah malem mereka pada ketawa ketiwi  bareng bokap, INGAT ! MEREKA COWO semua.
 Tapi nih,  kalo tengah malem ketawa-ketiwi kadang suka ada ketawa cewe, yang khas, lho? Hantu maksudnya? Enggalah, rumah gue aman kok. Percaya deh :D
Udah ah malah ngawur.
sekali lagi maaf ga bisa nyeritain semuanya. Lha iya, bisa-bisa jari tangan gue terserang sariawan kalo ngetik terus (dih?)
tapi lain kali gue bakal cerita kembali kok tentang ini :D

1 komentar:

kalau lu ga cupu, komen here :D