Mariah Carey - We belong together

Jumat, 24 Februari 2012

ini tentang kita

gue akan cerita tentang kelas gue yang sangat ancur kelakuannya.
etttts, santai !
tapi ga akan bosen, dan gue akan terus bahas anak-anak kelas, soalnya anak-anak kelas gue setiap detik selalu nunjukin sikapnya yang aneh dan juga sangat konyol.

misalnya nih sering nunjukin tingkah aneh seperti tingkahnya Acep kemaren pas belajar sejarah.
gila aja ketika guru lagi nerangin masalah perang dunia ya kan, tentang yang global lah, nah ini malah nannya tentang "bu, siapa penemu Indonesia? dan siapa yang ngasih nama Indonesia"
gila gitu kan ?
lo bayangin aja, pertanyaan kelas XII yang aneh yang pernah gue denger.
dan serempak,semua tertawa riang.
s ibu guru pun langsung nimpuk pake meja guru dan pas bunga yang ada di depannya (enggalah ya).
ibu guru nya bilang "ibu ga akan jawab pertanyaan dari kamu, karna kamu udah dewasa. silahkan cari di internet, karna sekarang zamannya udah serba gampang. dan ibu rasa pertanyaan kamu itu sama kayak pertanyaan yang dilontarkan oleh CUCUNYA TEMEN IBU."
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
lo tau dia disamain sama anak SD coba.
(gubrak)#dari lantai 12
akhirnya dia loncat dari kedalaman 50 meter.
#BEGO !
napa lo dilahirin jadi orang dongo sih ?
oke maap. maksudnya dari ketinggian 50 meter, dia pun terjun.
gila aja men, kayaknya nih s dia tadinya pengen nannya yang berbobot, taunya malah kena apes.
gimana ga apes coba? semua pada ngetawain dia, bahkan salah satu temen gue ga ada abis-abisnya cekikikan.
namanya Mendhy Wirakusumah (yang pernah gue ceritain di judul sebelumnya).
dia ga berenti ketawa nyampe pelajaran sejarah abis, dan lo tau muka dia kayak apa?
ungu banget ! engga, MERAH yang ada.
kenapa merah ? karna dia nahan ketawanya sekitar 50 jam (lho?), enggalah. sekitar 20 menitan lah dia nahan ketawa, tapi sambil ngeluarin juga sih ketawanya. tapi separo aja.
gue juga ga tau kenapa itu anak kalo udah nemu aksi kocak, sering ketawa lama banget. yang lain diem, dia terus ketawa.
yang bikin gue geli adalah ketika yang lain udah cape ketawa dan diem.
dia malah terus-terusan ketawa terbahak-bahak, dan ngebuat gue geli buat ikutan ketawa juga (lagi).
dan memaksa gue buat ngetawain ketawanya orang.
soalnya nih ketawa dia ini unik banget.
jadi kalo nadanya tinggi di lagu-lagu gitu kan, nah ini dia ketawa di nada tinggi. sekitar 7oktaf (waw).
pokonya bikin geli. selain nadanya yang cekikikan, ketawa dia tuh sering sambil nutup mulut. dan secara otomatis mukanya merah, itulah uniknya anak ini.

terus kalo ditanya tentang kuliah lanjut kemana.
dia selalu jawab kedokteran .
emang ga ada yang salah dengan kalimat itu.
tapi yang bikin gue bingung tuh kalo pas jawab itu, ekspresi muka dia yang serius abis.
makanya gue percaya percaya aja sih.
tapi kemaren dia bilang itu cuma sekedar banyolan semata. yang sebenarnya dia pengen banget masuk toilet (lho?). bukan, dia pengen masuk ke dunia pemerintahan atau administrasi negara.
dan gue naggapi itu dengan penuh suka cita " JANGAN ! (sengaja kapital semua, biar keliatan kayak disinetron sinetron yang lebay gitu bilang JANGANnya)." gue bilang mendingan masuk management aja, biar nerusin perusaan keluarganya.
soalnya di punya perhotelan gitu. sayang juga kalo ga ada yang nerusin, soalnya itu hotel udah terkenal juga.

oke lanjut ke temen gue selanjutnya.
ERNA.
yah, ini temen yang sering muncul di cerita gue.
seperti Acep, Rina dan Idham juga.
sering banget mampir dicerita gue. saking banyaknya tingkah aneh mereka, gue ga bisa ceritain satu-satu.
yang jelas ni anak kemaren kan udah daftar SNMPTN undangan, barengan gue juga.
dan ketika udah beres, udah dong yah dapet kartu tanda buktinya.
dan esok harinya bukannya udah tenang dan tinggal nunggu kabar, dia malah kembali menggalau.
lo tau kenapa ? (pasti ga tau ya...)
#strees gue
*biarin
(diiih! pe'a dasar)

oke lanjut !
nyampe mana tadi ?
oh, dia malah galau lagi. dan yang bikin gue ngakak adalah ketika dia bilang "bisa ga yah di UNREG pendaftarannya?"
"lho?kenapa?" tanya gue dengan wajah penuh kemilau (narsis dipagi buta)
"kayaknya pengen ganti jurusan deh"(dengan muka penuh galau, dan setengah mengerut juga berlipat)
gila aja men, udah daftar dan fix jurusannya sama universitasnya juga, dia malah pengen ganti.
gue sama yang lain ngakak dong.
soalnya emang dari awal yang sering galau tentang jurusan itu dia.
(yang pernah gue ceritain, tapi jikalau ada yang belum pernah baca. gue ceritain lagi)
jadi, dia ini yang paling galau guys.karna nyokap dia yang sempet ga ngasih izin buat kuliah diluar kota. ketambah lagi dia ini bingung jurusan. antara jurusan Budiman atau Karunia Bakti.
(pe'aaaaaaaa ! itu BUS bukan jurusan fakultas)
#JEBLAK ! muka dilempar pake BUS itu
gila ! ga kebayang muka gue ancurnya kayak apa. lha iya, gimana mau ga ancur. lo bayangin aja Bus Budiman sama Karunia Bakti ga cuma satu juga kali.
mungkin muka gue ini ketika dilempar akan seperti kucing yang dilempar pake seribu sandal (BABAK BELUR dong yah jadinya).
AMIT AMIT DEH, gue ga mau.

oke lanjut tentang temen gue yang sebelumnya belum pernah gue ceriatain.
namanya RINDA HIDAYANTI.
ga ada yang aneh dari namanya.
tapi gila mamen, ini anak SINDROM tingkat tinggi.
gue yakin, lo semua yang baca ini pasti masih suka NASI dong yah ?
parah ! ini anak bukan cuma suka NASI.
tapi suka sama tukang Nasinya (engga).
dia suka sama BERAS nya. dan ketika dia bete, ketika dia kesepian, dan ketika dia PUP(enggalah, yang bener aja. gali lobang tutup lobang dong yah?), sekalipun dia sering ngunyah Beras mentah-mentah.
ini anak ga tau kemasukan roh apa, yang jelas dis suka banget.
dan ketika makan beras mungkin serasa ada di syurga, dah gitu dengan suasana Pantai yang santai, juga ditemani pelayan-pelayan toko (lho?). pokonya serasa apa gitu makannya juga.

ngomong-ngomong soal sindrom.
ada lagi nih. s Dewi juga kayak gitu.
bedanya, dia keenakan makan BUBUR BAYI. lo tau ? itu lho yang nestle gitu.
dan makannya pun mentah (weqqqqq)
gila, temen gue aneh-aneh semua.

ada lagi nih.
temen gue yang sering gue ledekin Si KEMBAR.
gimana ga kembar coba. apa apa SAMA semua.
tas sama, sepatu sama, behel sama, kerudung sama, gantungan henpon sama, nyampe kalo jajan di kantin, sama semuaaa tau ga ?
untung aja pacarnya ga sama.
huuuuh, yang untung juga muka mereka ga tiba-tiba berubah jadi siluman (lho?).
bukan, berubah jadi sama maksudnya. kebayang dong kalo mukanya sama, gue ga akan bisa bedain, yang mana RENA yang mana LITANY.
Dan kebiasaan aneh mereka adalah kalo misalkan jajan dikantin. pasti makannya itu unik banget.
tangan mereka mesti pake dulu plastik putih, dan baru bisa makan.
saking malesnya cuci tangan kali yah (--__---")
nah kalo yang sering kena jail, kena ledekan. itu s Litany.
soalnya ni anak gampang moodian, lo tau ga moodian apa?
(ah NDESO dong? haha enggadeh. moodian tuh keadaan yang sering rubah. kadang ceria, kadang cemberut, kadang marah. pokonya gampang banget beda situasi dan perasaan deh).
dan gue sering ledek BB dia dengan sebutan HP GAK GUNA.
gimana ga guna coba. setiap lagi dibutuhin aja itu BB mati. sedetik pake, lowbatt. terus aja kayak gitu nyampe kiamat.
terus nih kalo kaget, pasti ngelontarin kata-kata jorok. makanya dia yang paling sering kena jebakan anak-anak jail dikelas.

lanjut !
mungkin tulisan gue kali ini ga asik banget.
maap deh !
gue sedang kena virus GALAU.
(sengaja kapital,biar terlihat tragisnya idup gue hari ini).
GUE BENCI GALAU (sebenarnya).
tapi mau gimana lagi.
tadi pagi gue buka salah satu situs dan gue baca sebuah tulisan (dimana-mana baca ya pasti baca tulisan lah, masa baca pikiran? itumah beda kasus. masa iya baca otak #parah ! bisa di bilang saraf gue kalo setiap ada orang dekat gue, otaknya gue ambil dan gue baca).
yah lanjut ah !
pokonya pagi ini gue lagi GALAU tingkat rt/rw.
baru bangun udah banyak teka-teki silang yang mesti gue jawab.
dan sepertinya ini teka-teki mesti dijawab langsung sama naluri gue.
ini menyangkut hidup dan mati gue (alaaaah).
soalnya kok kenapa yah gue ga lagi jatuh cinta, gue ga lagi sayang sama seseorang, gue pun lagi ga punya ikatan khusus sama Talinya (lho?). maksud gue sama suatu hubungan. gue ga ada ikatan apapun sama siapapun.
"tapi kok kenapa setelah baca catatan itu langsung NYESEK BANGET.
padahal no feeling.
gue pun ga tau kenapa.
#sambil melongo dongo dengan hati yang mulai tersesat dipenggalauan
GUE BENCI GALAU TAU GAK, baru aja kemaren gue ledek status-status orang yang galau. OH TUHAN ! INIKAH YANG NAMANYA KARMA ?
(
sambil ngelap pel wajah orang)
gilaaaaaaaaaaaaa lah, stop galau deh kayaknya. pergi yang jauh aja lo
matimatimatimati sekalian (galaunya).sekian, wassalam"
INILAH penggalan kutiapan status gue pagi ini.
Tragis   banget men ! baru kali ini gue rasain galau ketika jam baru menunjukan pukul 7pagi.
tapi yaudah lah yah, gue ga akan memperpanjang kegalauan gue ini.
karna pagi ini gue bakal cerita bareng sodara gue yanng besok pagi mesti kembali ke Nangor buat kembali kuliah.
teh Ninaaaaaa ! cepetan temenin galau nya gue pagi ini  .......
baru saja melalui kealayan yang mulai menyerang.

oh yah !
dan gue pun ga akan galau lama-lama.
karna ntar siang gue bakalan HUNTING bareng sodara-sodara gue.
Aldi Febriansyah ( a dedew )
Yanwar Zaff ( a ucu )
Yuni Amalia Rizki ( th Uni )
Resti ( teh esty )
Ikko Triana ( teh Ikko)
Riza Rizaman ( a idun )
pokonya ntar siang bakal gila-gilaan bareng mereaka. dan setau gue hari ini dia ulang taun.
oke deh HAPPY BESDAY MY Brada :)
sukses selalu dan jadilah Photograph'r yang HANDAL ;)

tunggu kisah selanjutnya.
udah ah yah !
soalnya s teh nina udah ada disamping. gue pun ga tau dia naek apa, pokonya dia udah nongol aja di rumah gue. apa mungkin naek elang ?
pagi-pagi naek elang, galau lagi.
dan lo tau ?
dia lagi ngerengek soalnya baru aja putus, dan ketika dia yang mutusin. dia juga yang kelabakan menyesal. dan akhirnya gue disuruh apus kata MENYESAL DIGANTI SAMA NYESEK abis.
baru aja putus itu status hubungan napa jadi langsung kosong,
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ni anak STRES ABIS .
sekian
wassalam

DAN DIA SANGAT NGAREP MANTAN PACAR ( 4hari 96 jam seribu detik yang lalunya itu ) BACA TULISAN GUE INI.
(itupun kalo DIA GAUL).
secara, siapa juga yang ga tau BLOG gue ini coba ?
yang Katro aja deh...
(PEDEAN TINGKAT tiang listrik).
#pendek gilaaaaaa kalo dibandingin tingkat gedung tertinggi di DUBAI.
aseeeeek
tapi gue ga NGAREP MANTAN PACAR kaka gue ini BACA blog gue.
soalnya ni cowo dari dulu gue ga suka.
semenjak kaka gue bilang jadian lagi pun gue ga SETUJU (sengaja kapital, saking ga sukanya)
karna gue pikirin ni orang PSIKOPAT (enggadeh).
gue kira ni cowo matre men. dari raut wajahnya sih tertera jelas kalo di JIDATnya ada tulisan $.
tapi dia emang cowo PINTER, gue akuin deh.
PINTER, pinter banget ngerayu cewek.
(eaaaaakkkkk)

yu ah ! udahan ah, mulai ga nyambung soalnya. deeeeeeeh !
mau makan dulu gue LAPER ABIS dan GALAU ABIS bersama sodara gue tentunya.
NINA TAMAM, eh bukan Nina Ocktariani :D
see you
nambain Nina Ocktariani Kurnia Putri.
salam aneh

2 komentar:

  1. Kebersamaan memang indah, tergantung bagaimana kita memaknainya :) salam kancut! :D

    BalasHapus
  2. ya
    bener banget :)
    dengan kebersamaan hidup jadi lebih berwarna :D

    *aduh malu nih dikunjungi anak-anak kancut
    blog nya keren-keren sih :/

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D