Mariah Carey - We belong together

Rabu, 04 Juli 2012

TRIPEL GALAU

GUE STRES ! GUE STRES ! GUE STRES  !
hanya itu yang bisa gue katakan pada saat itu.
gimana kaga stres sob, dalam posisi galau mikirin testing. gue pun harus double galau pula. gue kepikiran banget soal keberangkatan gue ke Bandung buat test.
gue ga tau harus cerita dari mana, yang jelas gue bingung banget nentuin siapa aja yang ikut pas test.

gila dong yang pen ikut banyak banget.
sekalian aja kalo gitu mah ikutan anterin gue ke ruang test nya sekalian.
biar pengawasnya bingung sekalian.

kalo perlu yang nganter sekalian aja seRT, terus pas gue masuk ruangan, semua standby disekeliling jendela biar pas gue kebingungan ga bisa jawab bisa dibantuin tetangga yang pada ikut.
hemmm ga kebayang rame nya dah. kalo beneran mereka bantuin gue ngerjain soal sama jawab soal. pasti kampus penuh sama yang demo gara-gara ulah gue ini.
hemmm bisa-bisa gue masuk koran kompas karna bikin onar.
tapedeh !


gue jadi makin aneh, makin sini makin banyak yang mau nebeng.
gue makin sesek nafas. *karna dijepit sama jepitan jemuran (jiah)
belum lagi stres nyiapin buat test praktek. gue harus tau  segala macem hal yang berhubungan sama FILM, FOTOGRAFI,dan segala hal tentang aktor dan teater. pokonya gue udah overdosis dah sama buku. gue juga udah bosen pacaran mulu sama NB gue. tiap pagi buka om google, nanya tentang segala macem, siangnya buka youtube buat liat-liat film yang mungkin bakalan ditanya. gue BOSEN PACARAN *pacaran sama notebook.dan sebenarnya gue PENGEN PUNYA PACAR*ups


huh
gue aneh,emang GUE ANEH.
*napa emang ? MASALAH BUAT lo?
#yang baca mulai cari nomor telepon rumasakitjiwa

disaat gue galau karna dua masalah itu.
gue pun galau gara-gara cowo :(
jadinya tripel galau.
KAPAN AKU PUNYA PACAR YA ALLOH ?
KAPAN ?
*manjat gedung tertinggi di Dubai

#lho? ngapain ?
*mau promosi sandal swalow gue diatas gedung, biar keliatan semua orang. wle :p

#sialan


yah, gue ketularan virus galau cemen-cemen.
gara-gara sering comblangin orang terus jadi dokter cinta yang selalu dengerin keluh kesahnya kisah cinta mereka-mereka yang dalam kegalauan *apa banget ini gue

ya pokonya gitu dah, gue cape galau sob.
gue pengen juga di perhatiin sam cowo yang gue sayang.
gue juga pengen banget nih tiap hari disms :

" hallo sayang. pagi ;) "

" sayang, udah makan ? "

" sayang, jalan yuk ! "

" sayang udah tidur ya? "

" sayang, pake ya selimutnya "

" sayang, jangan lupa baca doa"
*emang gue anak TK diingetin baca doa segala ;(
"yauda kita putus." tut tut tut

mampus !
*mati -> kemudian gali kubur sendiri beli bunga sendiri (lha?)



JOMBI JOMBI
malang nasib gue ya.
hupet

ayo dong pangeran, deketin aku. dan katakan kalo KAMU SAYANG AKU.
*jaaaaaaaaaaaahhhhhh

6 komentar:

  1. galauers banget dah..
    hehehe, tapi jadi ikutan galau nih :o

    BalasHapus
  2. jiah
    nah lho !
    ketularan juga kan akhirnya.
    gue kaga tanggungjawab ah :p

    BalasHapus
  3. yookkehhh ,, mak comblang butuh pria .
    panggil mas comblang aja mba bero biar di comblangin.
    CMIWW .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana mas comblang nya mana ?
      *cari di tong sampah *eh

      Hapus
    2. itu yang di tong sampah kakek comblang .
      :3

      Hapus
  4. jiah
    langsung aja dah.
    pangerannya mana nih mana ?

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D