Mariah Carey - We belong together

Selasa, 10 Juli 2012

pengalaman tak terlupakan (terjepit dua pantat)

oke teman.
lama tidak bertemu di blog aneh ini.
maap yah gue udah bikin kalian kangen dan kelabakan nyari-nyari info tentang kabar gue saat ini *yang baca mulai melotot
karna kelewat kangen, kalian jadi mencret-mencret tak menentu. maka dari itu gue dengan senang hati datang buat ngobatin rasa kangennya kalian sama gue yang unyu ini *kemudian yang baca mulai bakar BAN bekas depan laptopnya.

yaudah dah daripada kalian muntah-muntah liat muka gue yang manis ini mending kalian simak cerita gue pas melancong ke kota kembang untuk berjuang demi masa depan dan menggapai cita.
*akhirnya omongan gue waras



gue bakal cerita dari awal gue nyampe sana aja kali yah.
#terserah apakate lu dah miss aneh
*hemmmm (lempar jumrah)

nah pas nyampe kostn sana gue pun beristirahat sejenak bersama temen gue yang inisialnya A, dan tak lama kemudian gue pun ke kampus dan berniat untuk survei lokasi buat test esok harinya. dan nyampe sana gue ketemu kakak angkatan yang baik hati dan sangatlah mengerti keadaan hati gue *ceah
yah dia sempetin dulu ngajarin gue tentang berbagai macam hal tentang perfilm-an. yowes lah gue pulang magriban, dan karna gue lagi nunggu temen yang mau ngikut tidur di kostan, gue pun memutuskna buat jeprat-jepret dulu di depan kampus. hahaahaha
inilah muka aneh gue , UPS MAAP gue RALAT
muka gue yang unyu-unyu dan manis bagai gula *dih
daripada keburu di gebuk masa, mending gue kaburrrrrrrrrr !
nih pict nya :D
JANGAN muntah plis, kalo mulai mimisan plis jangan kasi tau gue. plissss !


nah abis itu gue pun ketemu sama temen gue yang satunya lagi.
inisialnya M. dan pas nyampe kostan, kita hening sejenak. mikirin tidur gimana.
mana tempat tidurnya ga muat bertiga.
kita cuma bisa pasrah. sebenarnya gue punya sodara didaerah situ, cuma karna kejauhan ke kampus makanya gue tinggal di kostan. dan temen yang inisial A udah keterima di kampus yang sama beda jalur masuk *nah lho, ga ngerti ga ngerti dah lo. peduli amat wle :p

nah kalo yang inisial M udah ketrima di univ lain cuma lagi nyari kostan, makanya numpang tidur dulu di kostan gue ini.
eh pas malem-malem gitu kan kita semua lelah dong, dan  satu-persatu dari kita tumbang juga. sampe suatu ketika, posisi gue berada ditengah-tengah mereka, dan ketika gue terbangun tengah malam.
mata gue terbuka perlahan dong.
dan pas kebuka mata gue langsung loncat.
ESWETE !
mimpi apa gue tadi? kenapa pas buka mata sana sini pantat.
trus, kenapa gue harus kebagian di tengah ? kenapa?
kenapa gue ada disitu ?
dimana gue?
siapa gue?
kenapa gue ada di tempat tidur bagai penjara?
ya alloh sumpah pengen cepet pagi ya alloh.
hamba tobat ya alloh ga mau kena kentut mereka. bisa sesek napas gini caranya.Hemmm


pagi hari datang.gue cerita tentang semalem ke mereka.
mereka ketawa puas banget.
gue => &%#*&$#^&*@$^&*
*hening*

sampe saatnya gue pergi ke kampus buat test pertama.
test tulis.
pas nunggu saatnya tiba, buat masuk ruang test. gue pun nunggu depan ruangannya. eswete banyak banget pesertanya. darisitu gue pengen banget pulang ke rumah.
tapi gue tetep staycool dong.
trus pas masuk, dateng bapak pengawas kemudian membagikan 3soal. b.indonesia, b.inggris, dan pengetahuan seni. dan semuanya itu 40 soal masing-masingnya.

bapak pengawasnya bilang kalo kita ngerjain b.indoneia dulu, terus b.inggris dan kemudian pengetahuan seni. semua dikerjakan 40menit tiap mata pelajarannya.
pas ngerjain b.indonesia, lumayan.
b.inggris dibuka !
buset !
langsung pengen naek tower.
gila dong susah banget.
pas pengetahuan seni. gue ga tau nyawa gue masih ada apa kaga, soalnya nyawa gue masih di soal b.inggris (---,--)

singkat cerita gue masuk ke test kedua.
saatnya test kemampuasn.
stresnya kaga kepalang.
tapi gue mencoba tabah*ceah
gue kira bakalan sebentar, ternyata gue harus berapresiasi dulu nonton film dokumeter. terus masuk ruang wawancara, dan yang terakhir test praktek.
gila dong gue paling akhir test prakteknya. dan gue pulang jam 6 sore.
bayangkan men bayangkan ! jam 6 lebihan gue mesti jalan kaki menuju kostan, sendirian, ditempat asing lagi. hueeeeeeee

dan hari ketiga.
test fisik.
lari 12 menit keliling halaman depan kampus, dan lo tau ? larinya itu jam 12 siang, lagi panas-panasnya gitu lah yah. errrrrrrrr~
dan gue ga sempet sarapan dulu, akhirnya badan gue pun rusak.
gue           : mamah, anakmu rusak mah !
temen gue : hening
gue           : mah, anakmu kotor mah gara-gara satu kost sama orang aneh ini.
temen gue : gimana ga kotor. orang lu baru pulang lari dan belum mandi.
*errrrrr~

hari berikutnya~
temen gue yang inisial M udeh pulang. DIA UDAH LELAH BELANJA.
gimana kaga lelah,tiap hari belanja mulu dia. heeemmmm

lanjut ! dan gue pun nyari makan bareng temen gue yang satunya.
dan tempat makan yang gue pilih bareng dia adalah BAKSO.
hemmm

ga ada yang salah dengan makan bakso. tapi yang kacau itu setelah makannya.
gimana kaga kacau men, selesai makan. gue mau bayar dan gue tanya.
gue           : jadi berapa teh sama kerupuk 2 ?
mba bakso : semuanya jadi 23rbu.
MAMPUS ! GUE GA BAWA DOMPET. gue cuma bawa uang 20rbu. temen gue pun bawa 15rbu.
sumpah panik langsung pengen naek tornado 5balikan.
gue          : hemm, boleh nanti kesini lagi teh ? dompetnya ketinggalan.hehe
*nyembunyiin kegelisahan
disudut kanan, terlihat bapak-bapak paruh baya terlihat sedang mencari uang dalem sakunya dan melihat dua gadis polos di tempat pembayaran.
#kamvretttttttt harga diri gue turun saat itu juga
tapi gue nanya ragu ke mba nya.

gue        : teh, itu teh berdua? apa masing-masing?
mba nya : semuanya neng.
KAMVREEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTT
jantung gue dipermainkan gini. adaw
s teteh nya pengen banget gue banting kali yah.
hemmmmmm
untung s bapak tadi kaga bayarin.
*dih geer banget, siapa tahu s bapaknya mau bayar makanan dia sama anaknya.


hehehehehe...
so polos.

oh yah, ada lagi nih pengalaman tak terlupakan saat merantau disana.
gue sial.
lagi lagi sial.......
gue jatoh ditangga (kostan).
ampir aja gue tulis wasiat pas lagi pegang erat ke temboknya.
mamaaaaaa !
kenapa anakmu harus menderita seperti ini mah?
*sekian

yang ketawa baca ini, JAHAT BANGET DAH SAMA GUE :'(
*PUAS kalian puas ? hah??

2 komentar:

  1. hhaahaa ramee ..
    enakk bangett ketawa nya :D aslii ngilangi ssttrreesss mba broo

    BalasHapus
  2. wah ?
    haha
    kabayang seuri heboh neng :D
    alhmdulilah atuh ari menghibur mah,jangan ditiru adegan ini neng pokona ma.
    thx udeh visit ;)

    BalasHapus

kalau lu ga cupu, komen here :D